Kalahkan iPhone 8 dan Note 8, Google Pixel 2 Jadi Smartphone Kamera Terbaik

Rekanbola – Google Pixel 2 adalah seri smartphone terbaru yang diperkenalkan Google. Memiliki spesifikasi tinggi, kualitas kamera dari duo Pixel 2 ternyata tidak diragukan lagi.

Pada situs DxOMark, Google Pixel 2 mendapatkan nilai yang cukup tinggi dibanding smartphone flaghship terbaru lainnya. Dengan total skor 98 poin, Pixel 2 berhasil menjadi smartphone dengan kamera terbaik di dunia untuk saat ini.

google-pixel-2-kamera-terbaik-0

Sebagai seri smartphone flagship terbaru buatan Google, Pixel 2 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 835 2,35Ghz + 1,9Ghz, GPU Adreno 540, RAM 4GB dan memori internal 64GB/128GB.

Pada sisi kamera, Google Pixel 2 memiliki kamera belakang bersolusi 12,2 MP dengan bukaan f/1.8. Kameranya juga memiliki beragam fitur seperti, HDR+, OIS, EIS (gyro), laser autofocus, dual-LED, perekaman video 1080p@120fps, 720p@240fps dan 4K@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan bukaan f/2.4.

 

Setelah melakukan pengujian yang intensif, DxOMark akhirnya memberikan skor akhir 98 poin untuk Google Pixel 2. Skor ini tentunya lebih tinggi dibanding Galaxy Note 8 dan Apple iPhone 8 Plus yang hanya mendapatkan skor 94 poin.

Seperti yang diketahui, DxOMark adalah sebuah institusi atau lembaga terpercaya untuk menguji kualitas kamera dan lensa dari beragam produk di dunia, mulai dari kamera digital, lensa, hingga smartphone. Salah satu smartphone yang baru mereka uji adalah Google Pixel 2.

Berikut adalah beberapa hasil foto Google Pixel 2 yang dikutip dari DxOMark.

google-pixel-2-kamera-terbaik-1

google-pixel-2-kamera-terbaik-2

google-pixel-2-kamera-terbaik-3

google-pixel-2-kamera-terbaik-4

google-pixel-2-kamera-terbaik-5

 

(Sumber : Jalantikus.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Android P Bakal Dibekali Fitur Blokir Penelpon Gelap