Kalahkan Valencia, Santiago Solari Puji Penampilan Marcos Llorente

Rekanbola – Sebuah pujian diberikan Santiago Solari kepada MarcosLlorente. Pelatih Real Madrid itu menilai sang pemuda tampil istimewa saat menghadapi Valencia dini hari tadi.

El Real berhasil memetik kemenangan di Jornada ke 14 La Liga. Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil menang 2-0 atas sang tamu.

Pada laga ini, Solari melakukan sejumlah eksperimen dengan memainkan banyak pemain muda. Salah satunya adalah Marcos Llorente yang dipasang sebagai starter oleh Solari, di mana sang pemuda tampil apik sepanjang 90 menit di pertandingan tersebut.

Solari sendiri merasa puas dengan performa yang ditunjukkan sang pemain tersebut. “Dia [Llorente] bermain dengan fantastis,” ujar Solari kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

 

Performa Top

Solari sendiri mengakui bahwa penampilan sang pemuda berada di atas ekspektasinya sehingga ia merasa senang dengan penampilan Llorente.

“Dia [Llorente] tahu bagaimana cara bermain melawan tim yang kuat dan bermain dengan rapat.”

“Marcos sudah melakukan hal itu, di mana ia bermain pada level yang mana membuatnya siap untuk bermain melawan dua partai besar sekaligus.”

 

Rotasi

Pada kesempatan ini, Solari juga menyebutkan alasan di balik ia melakukan banyak rotasi dalam timnya hari ini.

Ia menyebut ia harus memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain Real Madrid agar mereka sudah siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk bermain.

“Tim besar seperti Madrid bermain di banyak kompetisi dan memainkan banyak pertandingan. Saya rasa sangat penting jika setiap pemain kami memiliki kualitas yang bagus, bahagia dan juga tersedia.” tandasnya.

Baca Juga:   Isco: Sudah Pergi, Tak Usah Pikirkan Zidane