Kalau Ada Peluang Boyong Messi, Presiden Anyar Inter Siap Bergerak

Rekanbola – Presiden anyar Inter, Steven Zhang, tak ingin mengumbar janji memboyong Lionel Messi suatu hari nanti. Namun jika kesempatan itu ada, ia siap bergerak mendapatkan jasa bintang Barcelona tersebut.

Zhang resmi menjabat sebagai presiden Inter pada hari Jumat (26/10) kemarin, menggeser posisi Erick Thohir yang mengisi posisi itu sebelumnya. Pria berumur 26 tahun itu memiliki segudang ambisi untuk membawa Nerazzurri kembali berjaya.

Dalam konferensi persnya, ia mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai bursa transfer pemain. Jurnalis dari Sport Mediaset sempat menanyakan apakah Zhang berencana untuk memboyong sosok besar seperti Messi.

 

Tak Akan Mundur

Menjawab pertanyaan tersebut, Zhang mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengumbar janji berlebihan. Tetapi bila ada kesempatan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, ia tidak sungkan untuk melakukannya.

“Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur,” ujar Zhang dikutip dari Calciomercato.com.

“Saya tidak bisa berjanji dengan nama yang spesifik, tetapi bila ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan,” lanjutnya.

 

Tak Suka Bicara Mimpi

Zhang mengakui bahwa dirinya tidak begitu senang bercerita soal mimpi dan cita-cita. Sebab menurut pria asal China tersebut, hal seperti itu tidak realistis.

“Saya tidak suka berbicara soal mimpi, karena mereka tidaklah nyata. Tetapi anda harus selalu memikirkan yang paling maksimal karena semuanya bisa terjadi dengan saya dan seluruh grup ini, bahkan yang terbaik,” tambahnya.

“Forza Inter! Saya akan selalu bersamai anda hingga akhir nafas,” tutupnya.

Musim ini, Inter sedang berjaya dengan rentetan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Torehan tersebut diraihnya sebelum tumbang atas Barcelona dalam ajang Liga Champions, Kamis (25/10) kemarin.

Baca Juga:   Tersingkir dari Asian Games, Tangis Fitriani Tumpah di Mixed Zone