Kalau Oppa-Oppa Korea Ikutan Puasa Bagaimana Jadinya? Mungkin Pas Banget Seperti 10 Meme Kocak Ini

Rekanbola – Hayo, buat kalian yang mulai males puasanya, intip deh tingkah lucu para oppa kalau lagi puasa. 10 Meme ini dijamin bikin kalian tertawa terpingkal deh.

 

Bagaimana nih puasa kalian di bulan Ramadan, masih lancar kan? Ingat ya, puasa Ramadan nggak cuma buat cari pahala, tapi punya manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh. Nah biar makin semangat, lihat wajah oppa-oppa yang ganteng dulu deh.

Eh tapi gimana jadinya ya kalau seleb atau idol Korea ikutan puasa kayak kita? Kira-kira mereka bisa tahan puasa seharian? Atau malah melakukan banyak hal konyol seperti deretan meme ini? Yuk intip lucunya seleb dan idol Korea saat ikut puasa.

1. Saat Sahur

Kira-kira seperti apa ya kalau anak Bangtan Boys lagi sahur? Mungkin nasibnya seperti J-Hope. Pas Baru mau nambah, eh udah imsak duluan. Astagfirullah… Hehe.

2. Kumurnya Tiga Kali Tapi …

Mungkin ada juga yang kayak V gini. Niatnya wudu terus kumur tiga kali. Tapi air yang keluar cuman satu. Lho, batal dong puasanya. Untung ganteng ya.

3. Ingetin Puasa Bikin Seret

Mungkin ada juga seperti anak-anak Monsta X. Lagi enak-enak makan tapi malah diingetin lagi puasa. Kalau udah diingetin, nggak boleh lanjut makan atau minum dong. Jadi seret deh, nggak sempet minum. Hehe, kasihan.

4. Lagi Ketahuan Minum

Nggak kalah kasihan nih si Chanyeol oppa. Niatnya baik, ingetin teman biar nggak minum waktu puasa. Eh.. malah kena sembur air. Ya, basah semua deh.

5. Ngopi Siang-Siang

Yang nggak kalah kocak, ada lagi aksi V sama Jungkook. Kira-kira ngopi kalau siang bikin batal nggak? Kata Jungkook sih nggak batal, kalau flashdisknya nggak ditelen. Eh tapi bukan ngopi file gitu maksudnya.

Baca Juga:   GAMBAR-GAMBAR PLESETAN NAMA SELEB INI BIKIN SULIT BERHENTI KETAWA

Baca Juga : Foto Meme Kocak Ramadan 2018

6. Kim Soo Hyun Ketipu

Nggak cuman idol aja nih yang heboh kalau puasa, Kim Soo Hyun oppa juga bisa heboh kalau lagi puasa. Heboh karena ketipu. “Bagun tidur denger suara azan, kirain azan magrib. Taunya azan zuhur.” Ya masih lama dong puasanya oppa.

7. Roti Sobek

Ada juga nih godaan berat buat para fangirl. Apa lagi kalau bukan roti sobek alias abs seksi punya oppa. Haduh, jaga mata ya kalau lagi puasa. Apa lagi kalau magribnya masih lama. Hehe.

8. Request Azan Magrib

Ada juga nih yang nekat buat request di radio NCT. Kirain request lagu K-Pop. Eh.. nggak tahunya azan magrib. Ya kalau belum waktunya nggak boleh buka duluan lah.

9. Berbuka dengan Sekoteng

Nah, kalau sudah waktu azan, baru boleh buka. Jangan lupa, yang manis dan segar kayak opa-oppa EXOmisalnya. “Budayakan buka puasa cari yang seger-seger. Contohnya ‘Sekoteng’. Sekumpulan oppa ganteng.”

10. Diajak BTS Taraweh Nih

Habis berbuka, jangan lupa salat ya. Jangan lupa juga tarawih berjamaah. Buat yang mulai malas tarawih, nih diajak BTS buat tarawih bareng. Mau diimami V atau Jin? Hayo pilih yang mana.

Habis nonton meme dari oppa-oppa ganteng, kalian pasti jadi makin semangat dong ya ibadah puasanya. Jangan ditiru ya kelakuan kocak mereka, karena itu cuma meme. Pesan Song Joong Ki oppa, “ingat ya, puasanya sebulan penuh.” Hehe.

 

Baca Juga : 8 Pelesetan poster Avengers: Infinity War ini bikin ngakak

(Sumber :wowkeren)