Kalau Semua Guru Cantiknya Kayak Gini, Gak Bakal Ada Lagi Murid yang Bolos Sekolah

Rekanbola – Bolos masih jadi budaya yang populer banget di kalangan anak sekolahan. Rasanya males banget buat berangkat sekolah dan menempuh pelajaran. Apalagi kalau gurunya killer dan pelajarannya bikin bete.

Tapi gimana kalau gurunya secantik bidadari kayak 5 guru paling cantik sedunia ini? Dijamin semua anak cowok sekolahan bakal rela berangkat pagi pulang sore deh demi ngejabanin guru-guru cantik ini pada ngajar. Siapa aja sih mereka?

1. Deng Yuan Yuan
Deng Yuan Yuan
Guru yang satu ini merupakan pengajar biologi di sebuah SMA yang berada di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut Tiongkok. Menurut murid-muridnya, Deng Yuan Yuan gak cuma cantik aja, tapi juga seksi dan punya cara mengajar yang asik. Gak heran kalau dia jadi guru favorit di sekolah.
2. Hyun Sun
Hyun Sun
Hyun Sun merupakan guru sekolah yang mengajar di Vietnam namun berkebangsaan Korea Selatan. Saking cantiknya nih guru, fotonya sampai beredar dan dibagikan oleh hampir semua murid-murid Vietnam via media sosial.
3. Lee Naeyong
Lee Naeyong
Wah kalau guru yang satu ini gak perlu lagi diragukan kecantikannya kan? LIhat aja wajah manis dan kemolekan tubuhnya, pasti bikin cowok-cowok pada kesengsem. Apalagi Lee Naeyong mengajar di sekolah khusus cowok di Korea Selatan. Wow!
4. Huang Xin
Huang Xin
Huang Xin mengajar di Universitas Jilin yang berada di Tiongkok. Selain cantik, banyak murid yang bersimpati padanya karena kesetiaannya pada para siswa. Meskipun pinggangnya pernah cedera saat kecelakaan mobil dan dia harus pakai tongkat, tapi gak bikin semangatnya hilang buat mengajar. Itulah kenapa Huang Xin diberi gelar “pengajar dengan pinggang paling cantik sedunia” oleh para siswanya.
5. Guru Kim Kardashian
Guru Kim Kardashian
Meski gak diketahui nama aslinya, guru asal Hungaria yang konon katanya mirip Kim Kardashian ini juga masuk dalam kategori guru cantik di dunia. Netizen menganggap guru ini sangat cantik saat melihat fotonya beredar di dunia maya. Do foto tersebut sang guru sedang menuntun murid-murid SD masuk kelas. Foto ini mulai beredar sejak tahun 2013 dan masih jadi perbincangan sampai sekarang.
Itu dia 5 guru paling cantik se-dunia. Menurut kamu gimana, bikin semangat buat belajar di sekolah gak?

Baca Juga:   Soyu Ungkap Sistar Cepat Dapat Gaji Pertama Karena Tak Oplas, Netter Nyinyir

BACA JUGA :