Kalender Prabowo-Sandiaga Dijual di Lokasi Milad FPI ke-20

Rekanbola – Peringatan Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-20 dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang untuk menjajakan berbagai atribut. Tak hanya atribut FPI, para pedagang juga menjual kalender #2019GantiPresiden dengan memasang foto bakal capresPrabowoSubianto dan bakal cawapresSandiagaUno.

Salah seorang pedagang, Muhammad Yunus (34), mengaku menjual kalender tersebut karena antusiasme warga terhadap gerakan #2019GantiPresiden sangat tinggi. Yunus sendiri mengaku akan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.
“Ya antusiasnya besar terhadap hashtag ganti presiden,” ujar Yunus di di Lapangan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).
Yunus mengatakan Presiden Indonesia harus diganti agar harga-harga bahan pokok tidak terus naik. Selain itu, menurut Yunus, dia memilih pasangan Prabowo-Sandiaga karena merupakan pilihan ulama.
“Iya lah, harus wajib ganti, wajib kudu kalau enggak bahan pokok lain naik,” ujarnya.
Dia mengaku mencetak 2.000 kalender untuk dijual di kegiatan milad ini. Selain kalender, Yunus juga menjual kaos-kaos dakwah.
“Bikin 2.000 poster,” ucapnya.
Peringatan Milad FPI ke-20 ini diawali dengan Salat Tahajud berjemaah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan istigasah, doa bersama, ceramah dan amanah dari imam besar FPI Habib Rizieq Syihab.
( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Pilpres 2019, Demokrat dan PAN Segera Merapat ke Koalisi Jokowi?