Kalo kamu Lagi Berantem dengan Cewekmu, Cobain Deh Lakuin 5 Tips Ini. Biar Berantemnya Gak Lama

Rekanbola.com Di dalam suatu hubungan pacaran, pasti ada yang namanya saat berantem. Kejadian berantem pastinya adalah waktu yang ga enak bagi kamu berdua. Kamu sendiri sebagai cowok tentunya males kalo berantem dalam jangka waktu yang lama. Tapi kebanyakan dari kamu gak tau mesti ngapain kalo lagi berantem sama cewek kamu. Nah, di sini ada solusinya nih. Kalo kamu gak tau, kamu mesti baca 5 tips di sini biar pas cewek kamu marah, berantemnya gak lama jadinya.

 

1 Biarkan Dia Melepas Semua Amarahnya
Biarkan Dia Melepas Semua Amarahnya

Kalo cewek kamu lagi marah, kamu harus ngebiarin dia ngeluarin semua amarahnya ke kamu. Jangan bikin dia nyimpen amarahnya, dan jangan kamu halangin dengan ngomong macem-macem. Diem aja, kalo dia udah lega baru deh boleh ngelakuin tindakan lain kayak ngobrolin kenapa dia marah.

BACA TERBARU : Jika Kamu Tidak Dapat Melakukan 10 Hal Mendasar Ini, Maka Hubunganmu Akan Segera Kandas!

2 Jangan Menduga Penyebab Masalahnya

Jangan Menduga Penyebab Masalahnya

Seringkali cowok itu ngeduga penyebab masalah ceweknya marah. Di sini kalo kamu gak tau sikap, dan gelagat cewek kamu mendingan gak usah ngeduga-duga tanya aja langsung ke ceweknya biar ga makin runyam. Bodo amat dibilang gak peka yang penting kamu jadi tau masalah sebenernya tuh apa dan kamu jadi tau harus ngelakuin apa ke depannya.

3 Akuin Kamu Salah
Akuin Kamu Salah

Meski kamu ngerasa gak salah, atau emang bener-bener gak salah, akuin aja kamu salah. Karena dengan begitu kamu akan beranjak ke tahap berikutnya, yaitu gimana caranya kamu nebus kesalahan. Daripada kamu muter-muter terus debat kusir ga jelas, mendingan langsung akuin dan kamu damai.

Baca Juga:   NESCAFÉ Green Blend, Inovasi Baru untuk Pencinta Kopi
4 Peluk Dia
Peluk Dia

Kamu bisa meluk cewek kamu kalo amarahnya udah sedikit mereda. Dengan tindakan ini bisa bikin dia tambah melunak ke kamu. Jadinya gak akan lama dia marah ke kamu-nya.

5 Lakuin Sesuatu Untuk Dia
Lakuin Sesuatu Untuk Dia

Selain meluk kamu bisa ngelakuin sesuatu untuk cewek kamu. Kalo kamu jago masak, kamu bisa masakin menu favorit dia. Atau kamu punya banyak uang, dan cewek kamu seneng belanja? Kamu bisa beliin baju yang emang dia mau.

 

Udah gitu aja sarannya, semoga bisa bermanfaat ya!