Kalo Ngeliat 10 Foto Ini Pasti Kamu Bakal Gagal Fokus ke Background-nya Yang Kocak Abis

Rekanbola.com Kok bisa kebetulan banget sih.

 

#1

 

Cewek-cewek yang berdiri di belakag si mbak yang pose ini emang nggak keliatan jelas sih tapi mereka pasti lagi ngeliatin si mbak dengan penuh kekaguman dan dibumbui nyinyiran (mungkin).

#2

 

Kalo ada temennya yang mau foto tuh diem dulu bentar biar kejadian kayak gini nggak keulang. Sian tuh yang udah pose manis ehh mendadak kena siraman sesuatu.

#3

 

Wuhuuu…. ada kupu-kupu yang mendadak menyarang. Takuuttt!!

 

#4

 

Mungkin masa kecil kakek ini kurang bahagia atau di adeknya yang nggak tahu diri karena gangguin kakek yang lagi asyik main ayunan.

#5

 

Waduh! Kok kepalanya bisa di lantai gitu? Ini lagi mempraktikkan lagunya Peterpan kaki di kepala, kepala di kaki kali yah?? Ada-ada aja deh.

#6

 

Loooh… itu mobilnya kok bisa melayang gitu. Jangan-jangan ada Spiderman atau Superman di baliknya?

#7

 

Haduh, si Mickey lagi ngapain sih di belakang. Itu kepala siapa yang digigit. Ntar nangis loh anak orang. Kasian.

#8

 

Entah kebetulan atau gimana, yang pasti ekspresi si cewek di belakangan itu pas banget dan bisa menceritakan segalanya.

#9

 

Tadi mobil, sekarang ada sandal yang melayang. Hayo, sandal siapa nih. Kasian tuh kena muka orang.

 

#10

 

Saking senengnya mau nyampe garis finish sampai muka tetangga jadi sasaran gini

 

 

Baca Juga:   7 Bukti bakat hebat bisa lahir dari tempat & fasilitas seadanya