Kalo Temenmu Ngajak Nemenin pas Dia Lagi Pacaran, Langsung Tolak Aja. Sebelum Kejadian Ngenes Ini Menimpamu

Rekanbola.com – Kamu pernah gak nemenin temanmu pacaran? Mungkin dia terlalu grogi kalau cuma pergi sendiri. Atau bisa juga dia takut khilaf kalo cuma berdua bareng pacar. Padahal yang namanya khilaf sih gak nengok situasi dan kondisi. Langsung embat aja.

Itu baru khilaf. Jadi, kalo kamu diajak nemenin orang yang pacaran, langsung tolak aja deh. Karena yang bakal kamu alamin kayak gini nih.

 

Rencananya sih foto bareng

Rencananya sih foto bareng

 

Ngeliat teman mesra-mesraan

Ngeliat teman mesra-mesraan

 

Katanya bakal asik kalo pigi bareng mereka

Katanya bakal asik kalo pigi bareng mereka

 

Gak enak kan ngeliat temen ena-ena gini

Gak enak kan ngeliat temen ena-ena gini

 

Apalagi kalo ada suap-suapan alay. Hih

Apalagi kalo ada suap-suapan alay. Hih

 

Nah, bener kan. Khilaf mah khilaf aja

Nah, bener kan. Khilaf mah khilaf aja

 

Ekspresi wajahnya beda banget

Ekspresi wajahnya beda banget

 

Diajak tidur bareng

Diajak tidur bareng

 

Duh, liat tempat dong kalo lagi mesra-mesraan

Duh, liat tempat dong kalo lagi mesra-mesraan

 

Disuruh nemenin sampe ke kasur

Disuruh nemenin sampe ke kasur

 

Recommended

Facebook Comments