#KamiNaksir: Meme Polisi Ganteng hingga Sepatu Adidas

Rekanbola – Usai suasana mencekam berkat bom yang meledak di kawasan Mall Sarinah, Thamrin, pada Kamis 14 Januari, netizen justru menemukan sumber baru untuk dijadikan meme. Dalam hashtag #KamiNaksir, berbagai isu soal polisi ganteng hingga sepatu Adidas dijadikan meme.

Menurut pengamatan Rekanbola, Jumat (15/01/2016), netizen membuat meme-meme kocak yang berkaitan dengan bom kemarin. Netizen bahkan sempat “gagal fokus” memperhatikan salah satu oknum polisi yang terlibat baku tembak dengan teroris.

Hashtag #KamiTidakTakut yang menggantikan #PrayForJakarta pun juga dikalahkan dengan topik #KamiNaksir ini karena polisi stylish yang dibandingkan dengan polisi New York di film-film action. Oleh karena itu, muncul meme yang memperlihatkan bagaimana para polisi ini bergaya ketika beraksi di TKP, termasuk disebut menggunakan sepatu Adidas dan Gucci.

Tak hanya itu, netizen juga menertawakan kegagalan teroris yang menyerang Sarinah. Keberanian polisi dan masyarakat di sekitar Sarinah telah menunjukkan bahwa Jakarta sama sekali tak gentar dengan aksi terorisme.

 

 

Baca Juga :Buat Meme Kocak Marquez-Lorenzo, Netter Puji Rossi Habis-Habisan

(Sumber :okezone)

 

 

 

Baca Juga:   Beda dari Gudeg Biasa, Ini Keunikan Gudeg Abimanyu, Melegenda Sejak 1960