Kane Anggap Tottenham Harusnya Bisa Menang Lebih Besar Atas MU

Rekanbola.com – Striker TottenhamHarry Kane, mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya terkejut karena bisa menciptakan begitu banyak peluang ketika menghadapi Manchester United kemarin.

Spurs meraih kemenangan 2-0 di Wembley berkat gol pembuka Christian Eriksen usai hanya 11 detik dan juga gol bunuh diri Phil Jones sebelum laga berjalan sejam.

Namun demikian, tim London Utara juga berhasil menciptakan sejumlah peluang untuk menambah keunggulan, dan Kane mengaku kecewa timnya tak berhasil mencetak lebih banyak go ke gawang tim asuhan Jose Mourinho.

Pemain 24 tahun menyatakan di The Mirror: “Kami bermain dengan begitu bagus. Anda biasanya tidak mendapat begitu banyak peluang ketika menghadapi United. Mereka biasanya solid di belakang dan anda harus berusaha menembusnya.”

Harry Kane

“Tentu saja mencetak gol begitu cepat di awal laga sangat penting dan satu-satunya kekurangan dari laga itu adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol. Kadang sebelum laga kami mengatakan, ‘Ayo kita coba cetak sebanyak mungkin gol’.”

Spurs masih duduk di posisi lima klasemen, namun hanya tertinggal lima poin di belakang United di posisi runner-up.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gattuso Ingin Datangkan Tiga Pemain Ini Sekaligus