Kanit Intel di Aceh yang Hanyut Tolong Warga Ditemukan Tewas

Rekanbola – Kanit Intel Polsek Tangse Polres Pidie Aiptu Afrijal dan seorang warga bernama Bismi yang hanyut sejak dua hari, ditemukan. Kedua korban ditemukan tewas di lokasi yang berbeda.

“Korban Bismi ditemukan tadi malam sekitar 6 kilometer dari lokasi korban jatuh dan hanyut,” kata Ketua Rapi Aceh Jaya Rizal Dinata, Selasa (29/5/2018).

Jasad Bismi ditemukan masih di kawasan Tangse, Kabupaten Pidie. Korban dievakuasi ke posko pencarian sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

“Medan yang harus dilalui sangat sulit dan harus dengan berjalan kaki,” jelas Rizal.

Sementara jasad Afrizal ditemukan pagi tadi di Crincrang aliran Krueng Teunom di Kecamatan Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya. Afrizal terseret arus hingga ke kabupaten tetangga.

“Sudah dilakukan proses evakuasi,” jelas Rizal.

Seperti diketahui, anggota polisi Aiptu Afrizal dan seorang warga, Bismi hanyut saat kejadian hendak menyeberang sungai Sarah Pineung, Sabtu (26/5) sore. Namun karena arus deras cukup deras, Bismi terpeleset dan hanyut. Aiptu Afrijal berusaha membantu, namun di luar dugaan korban juga ikut terseret arus.

Beberapa warga yang berada tak jauh dari lokasi kemudian datang untuk melakukan pencarian. Namun karena suasana sudah gelap, pencarian dihentikan. Warga yang melihat kedua korban tenggelam baru berhasil mendatangi Polsek Tangse pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Cangkul pekarangan, warga Puring Kebumen temukan benda mirip granat nanas