Kante: Ambisi Saya Belum Tercapai

Rekanbola.comN’Golo Kante mengatakan ia masih belum mencapai ambisi di dalam karirnya – mengingat bintang Chelsea itu ternyata mengusung cukup banyak target.

Sosok berusia 25 tahun menikmati musim yang luar biasa di Stamford Bridge, yang membuatnya mendapat banyak pujian. Di musim debutnya di The Blues, gelandang enerjik itu ada di jalur yang tepat untuk memenangkan Premier League dua kali beruntun.

Usai sebelumnya memainkan peran vital dalam sukses Leicester City musim lalu, Antonio Conte membelinya dengan harga 30 juta pounds di musim panas. Dan sejak saat itu, pemain Prancis menunjukkan performa yang konsisten.

Kante kini difavoritkan untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA di akhir musim. Namun demikian, yang bersangkutan mengaku belum puas dengan apa yang sudah ia raih selama ini.

“Selalu senang mendengar banyak hal baik mengenai diri anda sendiri, namun anda harus sedikit mundur, masih ada banyak tugas yang harus dikerjakan,” tutur Kante di Canal Plus.

“Ketika saya ada di Prancis, saya melihat karir dan juga daftar penghargaan. Terkait rekan setim, saya kira saya belum melakukan apapun di sepakbola, dan tidak ada alasan untuk merebutnya dari orang lain.”

Bersama Kante, Chelsea kini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 10 angka atas Tottenham.

 

Baca Juga :

  1. Guardiola Tak Tertarik Wilshere, Ini Alasannya
  2. Widodo C Putro Belum Pikirkan Latih Klub Baru
  3. Varane: Saya Punya Hubungan Khusus dengan Mourinho
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter