Kapolres Siantar Razia Kos-kosan, 2 Cowok dan 1 Cewek Diamankan dari Cia Kost

Rekanbola – Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu merazia beberapa kost-kosan di Kota Pematangsiantar, Sabtu (1/12/2018) dini hari.

Beberapa tempat kos-kosan yang disisir petugas antara lain, berada di Jalan Danau Ranau dan Jalan Danau Kerinci, Kecamatan Siantar Timur dan Cia Kost Cia di Jalan Maluku, Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Dari penyisiran di Cia Kost, atau lebih dikenal dengan nama Kos-kosan Andalas, polisi mengamankan 2 pria dan seorang wanita yang diduga memakai narkoba. Keduanya kemudian diboyong ke kantor polisi untuk menjalani tes urine.

Di salah satu kamar, polisi sempat mendapat penolakan dari seorang penghuni wanita yang dipergoki bersama 2 pemuda.

“Ada KTP kok!” kata wanita tersebut sembari menjauh dari petugas menuju kamar mandi.

“Eh..Bukan KTP mu dek, tenang dulu kau!” kata seorang petugas. Kapolres kemudian mendatangi ke arah wanita itu dan memerintahkannya keluar.

Selanjutnya seorang Polwan kemudian membawa perempuan tersebut keluar dari kamar mandi.

Sementara itu, dua teman prianya mengaku tak mendengar polisi mengetuk pintu. “Kok nggak kau buka pintu tadi?” kata petugas.

“Nggak dengar pak,” kata pemuda tersebut.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, seusai razia mengatakan, operasi razia serupa akan terus berlanjut rutin.

Dua pemuda yang dipergoki bersama seorang wanita dalam satu kamar. (Rekanbola.com)

“Operasi ini akan terus dilaksanakan hingga terciptanya situasi aman dan damai,” kata Heribertus.

Sementara itu, Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom kepada Rekanbola.com, menyebutkan razia tersebut berkat laporan masyarakat.

“Menindak lanjuti laporan dari masyarakat dan Kapolres juga sudah melakukan pertemuan dengan warga sekitaran kos,” ujar Resbon.

Baca Juga:   Pria tua pengedar narkoba digerebek usai bercinta dengan pacar berusia 27 tahun