Kapolrestabes Medan Patroli Dialogis ke Perumahan dan Pusat Perbelanjaan

Rekanbola – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, melakukan Patroli Dialogis berjalan kaki ke komplek perumahan warga dan pusat perbelanjaan, Rabu (2/1/2018) siang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, jajaran Polsek Medan Timur mulai dari Kapolsek Kompol M Arifin, Waka Polsek AKP Rosmery serta beberapa personel.

Kombes Dadang menyambangi wilayah perumahan Komplek Taman Timur Raya, Jalan Veteran/Timur. Bersama warga, Dadang berbincang termasuk dengan seorang petugas sekuriti bernama Ibrahim serta pemilik Percetakan Grand Grafika, dan Karyawan Indihome yang sedang melakukan servis panel.

Saat waktu ashar tiba, Kapolrestabe Medan langsung menuju ke Masjid Raya di Pusat Pasar untuk menunaikan ibadah sholat. Seusai sholat, Kombes Dadang kemudian berbincang-bincang dengan BKM Masjid Raya Pusat Pasar.

Pengurus BKM Masjid sangat gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan karena situasi saat ini Kota Medan sudah aman dan kondusif.

Kemudian patroli dilanjutkan ke pedagang pakaian Pusat Pasar dan Medan Mall. Dalam perjalanan, Kapolrestabes Medan berbincang dengan seorang pedagang bernama Nasri serta seorang sekuriti.

Dadang mengatakan, Patroli Dialogis ini dilaksanakan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat Kota Medan tentang hari pertama Tahun Baru.

“Kita berharap masyarakat beraktivitas seperti biasa dengan baik. Kita cek langsung kepada para pedagang secara umum harga normal. Dalam patroli dialogis ini kita sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Kombes Dadang berbincang dengan petugas IndiHome.

Dengan meningkatkan patroli dialogis ini, kata Kapolrestabes, polisi hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat langsung dirasakan dan memperoleh infosmasi lebih banyak mengenai Kamtibmas.

Baca Juga:   Kandidat Capres dari PKS Anis Matta Ingin Indonesia Jadi Poros Baru Dunia