Kapten Madrid Diberi Misi Carikan Rumah untuk Courtois

Rekanbola.com –   Presiden Real Madrid, Florentino Perez, belum lama ini dikabarkan meminta Sergio Ramos dan rekan-rekannya untuk membantu mencarikan rumah bagi Thibaut Courtois di Spanyol.

Raksasa La Liga berniat untuk merombak skuat mereka di akhir musim, usai sepertinya mereka bakal menutup musim ini tanpa raihan gelar.

Dan di antara para pemain yang kabarnya akan dilengserkan, terdapat nama penjaga gawang Keylor Navas, yang sepertinya tidak pernah mampu membuat Perez terkesan.

David de Gea sudah lama disebut-sebut akan jadi sosok yang direkrut Madrid untuk menggantikan pemain Kosta Rika di bawah mistar.

Namun demikian, laporan terbaru menyatakan Perez sudah menyerah dalam upaya merekrutnya dari Manchester United dan sudah mengalihkan perhatian ke Chelsea.

Thibaut Courtois

Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, Perez merasa merekrut Courtois dari Chelsea bakal jauh lebih mudah. Sang presiden begitu percaya diri, hingga ia sudah menginstruksikan Ramos untuk mencarikan rumah bagi calon rekan setim anyarnya.

Mantan kekasih Courtois dan kedua anaknya saat ini tinggal di Madrid, dan hal ini disebut memberikan motivasi ekstra bagi sang kiper untuk bermain lagi di Spanyol – usai sebelumnya menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mino Raiola: Matthijs De Ligt Sudah Sepakat dengan Juventus