Karena Berikan Kostum Yang Terlalu Terbuka, Stylist Dari Idol-Idol Ini Dihujat Netizen

REKANBOLA – Urusan kostum yang dipakai idol saat hadir di sebuah acara adalah tanggung jawab dari stylist-nya. Maka dari itu, saat idol telihat nggak cocok atau nggak nyaman dengan kostumnya, tentu sang stylist lah yang menjadi sasaran kritik dari netizen. Dan berikut Ini nih kompilasi kostum idol kpop yang terlalu terbuka dan membuat sang stylist harus mendapat hujatan dari kejamnya netizen.

Irene Red Velvet

Pada acara Golden Disk Award 2017, Irene terlihat memakai mini-dress merah yang walau cantik ia terlihat nggak nyaman memakainya apalagi saat tampil bersama Red Velvet. Ketidaknyamanannya tersebut dikarenakan dress-nya yang terlalu pendek.

Minah Girl’s Day

Saat tampil dalam sesi red carpet Korean Popular Culture Arts Awards 2015, Minah terlihat cantik banget dengan dress putihnya, namun ia terlihat nggak nyaman dengan ukuran dress-nya.

Taeyeon SNSD

Dalam sebuah konser, Taeyeon mengejutkan dan membuat khawatir penonton dengan roknya yang super pendek.

Red Velvet

Pada acara Music Core 2017, Red Velvet menampilkan “Peek-A-Boo” dalam kostum yang cantik tapi kostum mereka makin lama makin pendek dan membuat mereka terlihat nggak nyaman.

Irene Red Velvet

Ketika Irene tiba di SBS Gayo Daejun 2016, fans langsung terpesona dengan penampilan Irene. Namun, mereka dengan segera menyadari betapa tidak nyamannya Irene memakai gaunnya itu.

Seolhyun AOA

Selama konferensi pers tahun 2016, Seolhyun terlihat mengenakan gaun merah yang sangat seksi. Satu-satunya masalah adalah ia tampak agak nggak nyaman dengan gaunnya itu karena terlalu pendek.

Lisa BLACKPINK

Pada red carpet Seoul Music Awards 2017, semua mata tertuju dengan indahnya penampilan Lisa. Namun ternyata Lisa terlihat kurang nyaman dengan pendeknya gaun yang dipakainya tersebut.

Baca Juga:   10 Pesona Sendy eks JKT48, kini jadi biduan dangdut rasa Jepang

Sana TWICE

Sana terlihat malu-malu dan menutup bagian depan roknya saat berjalan di red carpet Golden Disc Awards 2017 lalu. Hal itu karena ia kurang nyaman dengan roknya yang super pendek.

Minah Girl’s Day

Meski terlihat kece, Minah nggak bisa menutupi ketidaknyamanannya atas dress pendek yang dipakainya saat hadir di sebuah acara fashion di tahun 2016 ini. Jalannya harus hati-hati banget dan ditutupi pakai tangan.

Ngomong-ngomong soal kostum idol Kpop, saat idol tampil kece dengan kostumnya, yang mendapat pujian seringkali sang idol. Tapi saat kostum mereka dirasa kurang cocok, kritikan selalu diarahkan para sang stylist. Duh kasihan banget ya. Gimana menurutmu soal hal ini?

BACA JUGA :