Karena Cacat Permainannya, Morata Tak Bisa Bertahan di Madrid

Rekanbola – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai ada ‘cacat’ dalam permainan Alvaro Morata dan andai itu bisa diperbaiki, sang pemain mungkin akan masih bertahan di Real Madrid.

Morata hengkang dari Bernabeu dan bergabung dengan Chelsea di musim panas, usai sebelumnya jarang mendapat kans sebagai starter dari manajer Zinedine Zidane.

Bersama The Blues, ia sudah membuat 13 gol dari 28 pertandingan. Namun belakangan ia mendapat kritik karena melewatkan tiga peluang satu lawan satu kala Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates.

Merson pun menilai bahwa Morata masih punya kekurangan dalam menghadapi situasi semacam itu di kotak penalti.

“Morata begitu cepat dan bugar, dan dia bukan sosok yang negatif seperti Diego Costa – namun dia bukan yang terbaik soal finishing di situasi satu lawan satu, dan saya tidak yakin anda bisa mempelajari hal semacam itu,” tutur Merson di Daily Star.

“Anda bisa melatihnya dan dia tidak benar-benar panik ketika menghadapi situasi itu, dia malah cukup tenang. Namun ada beberapa pemain yang lebih siap dengan instingnya di situasi seperti ini.”

“Saya masih berpikir dia adalah pemain hebat, dan dia akan semakin bagus bersama Chelsea, karena dia masih muda. Namun dia bakal masih bertahan di Real Madrid jika dia tak memiliki cacat dalam permainannya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter