Karena Penalti, Pogba Berterima Kasih Pada Mourinho

Rekanbola – Gelandang Manchester United Paul Pogba berterima kasih pada Jose Mourinho dan rekan-rekannya di skuat MU karena membiarkannya tetapi jadi eksekutor penalti nomor satu klub.

Pogba baru saja tampil apik di pertandingan melawan Young Boys di Liga Champions. Saat itu ia mencetak dua gol sekaligus.

Gol keduanya ia hasilkan dari titik penalti. Setan Merah pun dibawanya menang dengan skor telak 3-0.

Itu adalah penalti pertama Pogba sejak eksekusinya digagalkan oleh Joe Hart saat MU bermain lawan Burnley pada awal bulan ini.

 

Terima Kasih

Meski gagal, Pogba tetap dipercaya jadi penendang penalti nomor satu di skuat MU. Oleh karena itulah ia berterima kasih pada Mourinho dan semua rekan-rekannya.

“Saya tidak memiliki keraguan tentang mengambil penalti. Saya tahu saya gagal pada yang satu itu. Joe (Hart) menggagalkan saya waktu itu tapi saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama,” tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya memiliki kepercayaan diri juga dari para pemain, mereka membiarkan saya mengambilnya, jadi saya harus berterima kasih kepada mereka untuk ini, untuk manajer – ia membiarkan saya mengambilnya juga,” seru Pogba.

 

Balasan Mourinho

Mourinho sendiri malah merasa senang ada pemain yang tetap mengambil penalti meski sebelumnya pernah gagal. Ia senang dengan keberanian yang ditunjukkan oleh pemain tersebut.

“Saya suka pemain untuk memiliki keberanian untuk mengambil penalti setelah ia sebelumnya mengalami kegagalan. Saya suka itu,” ucapnya pada MUTV.

“Ia gagal melawan Burnley. Penalti berikutnya yang dimiliki tim, ia ada di sana untuk mengambilnya, untuk membuatnya 2-0 dan untuk membunuh pertandingan bagi kami.”

Baca Juga:   Neymar Diyakini Tinggalkan Barca Demi Lepas dari Bayang-bayang Messi