Karena Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba Lebih Condong ke Real Madrid Daripada Barcelona

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah memutuskan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Pemain Timnas Prancis itu kabarnya lebih memilih untuk membela Real Madrid ketimbang Barcelona setelah melihat apa yang terjadi pada Zlatan Ibrahimovic.

Sudah bukan rahasia lagi jika Pogba ingin pergi dari United. Sang pemain diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford musim depan setelah ia tidak bisa berdamai dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Agen Pogba, Mino Raiola kabarnya ingin membawa sang gelandang ke Spanyol. Ia kabarnya akan ditawarkan untuk bergabung dengan salah satu klub top Spanyol, antara Barcelona atau Real Madrid.

Dilansir Don Balon, Pogba sendiri sudah mengambil keputusan. Ia kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona musim depan.

Mengapa Pogba memilih Real Madrid sebagai tujuan karirnya? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Berkaca Dari Ibra

Menurut laporan tersebut, keputusan Pogba itu ia ambil setelah mengamati apa yang terjadi pada Ibra di masa lalu.

Pada tahun 2009, Ibra yang tengah bersinar di Inter Milan dibeli oleh Barcelona. Tidak tanggung-tanggung pihak Las Azulgrana membayar sebesar 59 juta pounds untuk transfernya saat itu.

Namun di Barca, Ibra tidak mendapatkan perlakuan yang baik. Ia bertengkar dengan Pep Guardiola, sehingga musim keduanya ia dipinjamkan ke AC Milan.

 

Tidak Direkomendasikan

Seperti yang sudah diketahui, Pogba sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Ibra. Ibra beberapa kali memberikan dukungan terhadap pemain yang satu agensi dengannya tersebut.

Pogba sendiri kabarnya sudah berkonsultasi dengan Ibra mengenai situasi transfernya. Ia juga meminta pendapat sang striker gaek mengenai kepindahannya ke Spanyol.

Baca Juga:   Guardiola Ingin Pulang ke Barcelona

Ibra sendiri tidak merekomendasikan Pogba untuk pindah ke Barcelona, di mana ia menceritakan detil pengalamannya di Camp Nou. Mendengar hal itu, Pogba jadi semakin yakin untuk menolak Barca dan memilih bergabung dengan Real Madrid.

 

Harga Mahal

Baik Barca atau Real Madrid harus membayar mahal untuk transfer Pogba. Setan merah kabarnya hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang menawarkan uang sebesar 100 juta pounds lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *