Karius Ingin Lupakan Blundernya di UCL dan Bangkit di Turki

Rekanbola – Loris Karius mengaku ingin melupakan blundernya di final Liga Champions 2018 lalu dan berusaha bangkit bersama Besiktas.

Final Liga Champions 2018 menjadi mimpi buruk bagi Liverpool dan semua suporternya. Namun bagi Karius, momen itu lebih dari sekedar mimpi buruk baginya.

Pasalnya, ia melakukan blunder fatal di laga itu. Tak cuma sekali tapi dua kali.

Pada akhirnya Liverpool pun kalah telak 3-1 dari Real Madrid. Karius pun menjadi sasaran amarah dan kritikan fans The Reds.

 

Baca Juga : Barcelona Segera Gaet Bek Muda Uruguay

 

Masa Lalu

Loris Karius

Momen itu tentu akan sangat sulit dilupakan oleh Karius. Akan tetapi sekarang ia akan berusaha menutup masa lalu yang kelam itu dan bangkit bersama dengan klub barunya, Besiktas.

“Inilah hidup, ini sepakbola,” katanya seperti dilansir Goal International. “Jika melihat situasinya – dengan cedera serius juga – bahwa Anda tidak tahu dengan cara apa itu mempengaruhi saya, Anda harus move on.”

“Itu adalah hari yang tidak beruntung, tapi itulah sepakbola. Saya tidak berpikir banyak pemain bisa amencapai final Liga Champions. Jika Anda melihat berapa banyak kiper di liga mencapai final Liga Champions, saya tidak tahu. Jadi, itu adalah pencapaian luar biasa,” tegasnya.

“Sayangnya, pada hari itu kami tidak beruntung dan itu bukan penampilan terbaik. Tapi ada banyak hal yang datang bersama, insiden itu di masa lalu sekarang dan saya menantikan masa depan,” pungkasnya.

 

Baca Juga : Ronaldo Pergi, Giggs Yakin Bale Bisa Tetap Bersinar di Madrid

 

Klopp Tak Berani Bicara

Loris Karius © AFP

Jurgen Klopp sebelumnya mengaku tak tahu apa yang harus dikatakan pada Karius setelah kegagalan timnya di final Liga Champions 2017/18 Mei lalu.

Baca Juga:   Bos Napoli Sebut Roma dan Liverpool Tak Boleh Main di UCL

“Saya adalah pendukung kuat gagasan tutup mulut jika anda tak memiliki kata-kata yang tepat. Dan selain beberapa kata yang menenangkan, saya tak tahu harus mengatakan apa lagi,” jelas Klopp dikutip dari tribalfootball.

“Saya tidak punya petunjuk apa yang harus dikatakan.”