Kata Boban, Milan Butuh Empat Tahun Lagi Untuk Berjaya

Rekanbola – Beberapa pekan terakhir, AC Milan mulai menemukan stabilitas performanya. Tetapi hal tersebut masih belum cukup untuk membuat sang mantan pemain, Zvonimir Boban, merasa puas.

Start Milan pada musim ini bisa dibilang buruk, dengan catatan tanpa kemenangan di tiga laga pertamanya. Salah satu yang mengejutkan adalah kala mereka tumbang di tangan Napoli, padahal mereka sempat unggul dua gol lebih dulu.

Namun perlahan, Rossoneri mulai menunjukkan kualitasnya. Dalam tiga laga terakhir, di berbagai ajang, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sukses menyapu bersih dengan kemenangan dan mengoleksi 10 gol.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Berharap Era Baru dan Butuh Waktu

Walaupun demikian, Zvonimir Boban yang pernah membela Milan di era ’90-an masih belum merasa puas. Ia berharap bekas klubnya tersebut bisa kembali ke masa kejayaannya dalam waktu tiga sampai empat tahun ke depan.

“Saya harap mereka bisa memulai siklus yang baru dan dalam 3-4 tahun, kami akan melihat Milan lagi dengan segala kehebatannya, tetapi kami punya tugas yang banyak,” ujar Boban kepada Radio Anch’io Sport.

“Leonardo dan Maldini telah bekerja dengan sangat baik. Mereka memberikan segalanya ke dalam perannya dan tahu tentang sepak bola. Hasil yang bagus akan datang, itu butuh waktu,” lanjutnya.

Sebagai mantan penggawa Milan, Boban jelas pernah berhubungan dengan sosok penting seperti Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Keduanya baru saja mencuri perhatian dengan mengambil alih klub Serie C, Monza.

Boban pun pastinya tidak bisa lepas dari pertanyaan mengenai kiprah kedua sosok fenomenal tersebut. Menurut pria asal Kroasia itu, Berlusconi dan Galliani memang tak bisa lepas dari dunia sepak bola.

Baca Juga:   Ramos Berharap Karir Costa Kembali Menanjak

“Itu menyenangkan dan kesepakatan yang romantis. Mereka tidak bisa menjauh dari olahraga ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *