Kata buat Ngajak Balikan

REKANBOLA – Aku Tetap Akan Menyalakan Cahaya Di Hatiku , Barangkali Kau Masih Mau Kembali

1. Masih Berharap

Masih mengharapkan bekas pacar kembali ke pelukanmu? Kalau kalian masih membina hubungan baik dan sering berinteraksi, mengajaknya balikan mungkin tak sulit. Tapi, kalau si dia terus menghindarimu? Pasti balikan jadi “PR” yang berat untuk diselesaikan, ya.

Cara yang bisa kamu tempuh mungkin dengan ngasih “sinyal” padanya lewat kata-kata buat mantan di atas. Semoga dengan membacanya, dia nyadar bahwa masih kamu masih menyimpan harapan tuk kembali bersamanya dan dia pun mau kembali padamu.

2. Berpisah tuk Mencinta

Putus cinta bukanlah akhir dari suatu hubungan. Karena ada beberapa pasangan suami istri yang dulunya adalah sepasang kekasih yang sering putus nyambung. Mungkin kamu dan mantanmu juga begitu. Harus putus dulu sebelum bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun, kalau cuma kamu yang menyadari hal ini, kalian bakal sulit bersatu. Jadi, sadarkan dia akan kemungkinan putus-nyambung tersebut lewat kata-kata buat mantan ini.

3. Ternyata Aku Masih Menginginkanmu

Ngajak balikan itu lebih susah daripada ngajak jadian. Karena bekas pacarmu sudah mengetahui keburukanmu. Sehingga untuk balikan lagi, pasti dia bakal mikir keras. Tapi bukan berarti itu tidak mungkin.

Coba kirimi dia kutipan puitis di atas. Selain bisa bisa mewakili keinginanmu untuk balikan, dia juga bisa tahu betapa selama ini kamu masih memikirkannya pascaputus.

4. Susah Dilupakan

Apakah kamu ingin mengajak mantan balikan tapi tak malu menyampaikan maksud dengan kalimat puitis nan panjang? Kalau iya, berarti kata-kata buat mantan di atas cocok banget buatmu.

Baca Juga:   Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Kopi yang Membuat Hidupmu Semakin Berarti

Kutipannya sangat singkat, tapi makna yang terkandung sangat padat. Cukup bisa mewakilkan perasaanmu yang belum sanggup untuk melupakan bekas pacarmu itu. Setelah membacanya, semoga hatinya luluh dan bersedia kembali padamu, ya!

5. Aku Masih Menunggumu

Berlawanan dengan kutipan di atas yang pendek dan singkat, kata-kata buat mantan yang satu ini terbilang cukup panjang. Namun nggak bikin bosen karena menggunakan bahasa kiasan.

Kalau bekas pacarmu suka sama makna kiasan, boleh deh kamu coba rayu pakai kutipan ini. Siapa tahu dengan membacanya, hatinya jadi klepek-klepek dan mau balikan sama kamu lagi.