Kata Galau Bijak Pengobat Hati

REKANBOLA  — Kadang Yang Terindah Tak Diciptakan Untuk Dimiliki , Cukup Dipandangi Dari Jauh Lalu Disyukuri Bahwa Ia Ada Disana Untuk Dikagumi Dalam Diam

1. Syukuri Keberadaannya

Cinta tak harus memiliki. Dalam beberapa kisah cinta, kalimat itu benar adanya. Banyak yang tak mampu menerima hal itu sehingga terpuruk dalam kesedihan.

Tak perlu marah dan kecewa pada keadaan. Berbahagialah sebagai ungkapan rasa syukur bahwa dia masih ada di dunia ini untuk kamu kagumi. Percayalah kelak akan hadir seseorang yang tepat untukmu yang mencintaimu dan bisa kamu miliki seutuhnya.

2. Semua Hanya tentang Waktu

Rasa sedih akibat patah hati hanya sementara saja. Ibarat kuku panjang yang akan kamu potong pada saatnya, rasa sedih akibat patah hati juga akan menghilang pada masanya.

Momen patah hati memang berat, tapi bukan berarti kamu tidak bisa melaluinya. Kamu hanya perlu menanti hari itu tiba, dan sabar adalah kuncinya.

3. Jangan Memaksakan Hati

Jatuh cinta adalah hal yang wajar dialami oleh setiap manusia. Saat jatuh cinta, tentu kamu berharap orang yang kamu cintai juga mencintaimu.

Namun, tak selamanya situasi bisa berjalan sesuai dengan yang kamu harapkan. Jika orang yang kamu cinta tak mencintaimu, kamu tidak boleh memaksakan kehendak. Pada hakikatnya, cinta akan berkembang dengan baik jika dibiarkan tumbuh secara alami. Tidak ada cinta yang bisa tumbuh subur dengan paksaan.

4. Pilihan Saat Jatuh Cinta

Apa yang kamu rasakan ketika jatuh cinta? Bahagia? Ah, sepertinya semua orang juga merasa seperti itu ketika jatuh cinta. Hanya saja, pilihanlah yang membuatnya berbeda.

Jika kamu ingin mendapatkan hatinya, tentu kamu harus mengungkapkannya agar dia tahu perasaanmu. Tetapi jika kamu ingin memendamnya juga tidak masalah. Kamu hanya perlu mempersiapkan diri untuk patah hati, kalau-kalau dia diambil orang lain.

Baca Juga:   7 Pesona Dewi Perssik dalam balutan hijab, cantiknya bikin pangling

5. Temukan Hambatan dalam Dirimu

Beberapa orang terlalu fokus dalam mencari cinta. Sampai-sampai tidak menyadari ada hal dalam diri yang justru menghambat hadirnya cinta.

Apakah kamu juga merasa demikian? Jika ya, mungkin kamu perlu mempertimbangkan kata-kata galau bijak di atas. Kadang hambatan dalam diri seperti sifat egois dan keras kepala yang justru membuatmu tidak berhasil dalam hubungan cinta.

 

3 thoughts on “Kata Galau Bijak Pengobat Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *