Kata Galau Lucu Bikin Ngakak

REKANBOLA  —  Tong Sampah Saja Ada Banyak Isinya , Masak Hatiku Satu Saja Ngak Ada Isinya

1. Mantan Itu Seperti Gajian

Setelah kurang lebih sebulan bekerja, gajian adalah momen yang paling dinantikan. Terkadang kamu kalap dalam menggunakan uang hasil kerjamu. Alhasil, gajimu hanya singgah sebentar saja di dompetmu.

Momen gajian yang hanya lewat sebentar saja ini nampaknya sama dengan sang mantan, ya? Terkadang mantan itu hanya singgah sebentar untuk membuka kembali luka lama. Kalau kamu pernah merasakan hal yang sama, gunakan kutipan ini untuk menghiburmu.

2. Jangan Sedih Meski Badan Tambah Gendut

Kebanyakan perempuan mengkhawatirkan berat badan mereka. Berat badan yang semakin bertambah tentu akan membuat mereka merasa cemas dan tidak percaya diri.

Teruntuk para laki-laki yang sedang memiliki pacar galau karena berat badan, cobalah untuk menghiburnya dengan kutipan ini. Ungkapkan padanya bahwa gendutan tidak akan menjadi masalah, toh hatimu masih muat untuknya.

3. Kalah sama Tong Sampah

Saat kamu sedang tidak memiliki pacar atau jomblo, terkadang rasa kesepian akan singgah di hatimu. Apalagi melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, rasa sedih karena kesendirianmu pasti akan bertambah.

Daripada pusing mikirin kesendirianmu, mending dibuat santai dan bercandaan saja.  Ungkap kesendirianmu melalui status di media sosial menggunakan kata-kata galau lucu ini. Siapa tahu ada yang tertarik mengajakmu berkenalan lalu lanjut berpacaran.

4. Ternyata Masih Punya Utang

Hal apakah yang biasanya membuatmu susah melupakan seseorang? Kebanyakan pasti akan menjawab karena banyaknya kenangan yang tercipta saat kalian masih bersama.

Selain itu, ada juga lho yang tidak bisa melupakan seseorang karena masih memiliki utang. Nah, kalau kamu punya teman, mantan pacar, atau siapa pun yang masih berutang padamu, mending sindir aja pakai kutipan ini. Siapa tahu, setelah membacanya orang tersebut akan mengembalikan uangmu.

Baca Juga:   Ucapan Selamat Malam Lucu buat Sahabat

5. Pemikiran yang Postif

Mungkin beberapa orang yang sudah mempunyai pacar akan mengejek temannya yang jomblo. Jangan bersedih atau berkecil hati bila sering diejek karena tidak memiliki pacar.

Kamu jomblo bukan berarti tidak ada yang mau bersamamu. Hanya saja kamu memang sedang ingin sendiri sembari menanti pasangan yang cocok untukmu. Ungkapkan ketegaranmu melalui kata-kata galau lucu ini biar teman-temanmu sadar bahwa kamu ini jomblo yang hebat.