Kata Galau Lucu Singkat

REKANBOLA — Beli Koran Bukan Buat Dibaca , Tapi Buat Bungkusin Kenangan Mantan

1. Mungkin Lagi Ingin Kentut

Pernah nggak kamu dijauhi oleh seseorang yang kamu sayangi? Entah karena ia merasa bosan denganmu atau telah menemukan tambatan hati baru. Ditinggalkan begitu saja tentu akan membuatmu marah dan patah hati.

Tapi, jangan berlarut dalam rasa kehilanganmu dan tetaplah berpikir positif. Hilangkan kesedihanmu menggunakan kata-kata bijak lucu singkat ini. Barangkali ia menjauhimu karena ingin kentut saja.

2. Jangan Jual Mahal

Teruntuk para laki-laki yang sedang mencoba mendekati seseorang tapi dianya cuek dan jual mahal, janganlah berkecil hati. Bukan berarti kamu tidak menarik untuknya, bisa jadi emang ia yang jual mahal.

Nah, daripada galau memikirkannya yang selalu cuek padamu, mending sindir aja pakai kata-kata lucu banget ini. Buat ia sadar kalau sikapnya yang jual mahal itu membuatmu tak sanggup mendekatinya.

3. Rumus Mendapatkan Cintamu

Pada saat sekolah, pelajaran apa yang paling kamu benci? Rata-rata orang akan menjawab Matematika adalah pelajaran yang paling tidak disukai. Karena ada begitu banyak rumus yang harus kamu hafal dan pelajari.

Kata-kata galau berat ini cocok banget buat kamu yang sedang kesusahan mengejar cinta seseorang. Katakan padanya kalau ia bukan Matematika, tapi kenapa kamu sangat sulit mengerti cara untuk mendapatkannya.

4. Membungkus Kenangan dengan Mantan

Mantan pacar itu bisa menjadi momok dalam kehidupanmu. Apalagi jika kamu masih belum bisa melupakan setiap kenangan bersamanya.

Untuk menghapus kesedihanmu, ungkapkan perasaanmu padanya melalui kata-kata galau sedih ini. Barangkali rasa sedihmu akan sedikit berkurang setelah mengungkapkannya.

5. Perpanjang Masa Kejombloan

Saat Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah memasuki masa perpanjangan, kamu harus segera mendatangi kantor polisi untuk mengurusnya. Jika tidak, kamu bisa saja terkena denda dan tilang saat berkendara di jalan.

Baca Juga:   8 Hal Ini Harus Dilakukan Millennials Jika Ingin Sukses 10 Tahun Lagi

Kalau masa kejombloan, kira-kira ada batasnya nggak, ya? Buat kamu yang sudah lama menjomblo, daripada galau mending dibuat bercandaan. Salah satu caranya dengan menggunakan kata-kata galau lucu unik ini.