Kata Galau Paling Menyentuh tentang Cinta

REKANBOLA  — Bukankah Kita Baru Bisa Bergerak Jika Ada Jarak Dan Saling Menyayangi Bila Ada Ruang , Kasih Sayang Akan Membawa Dua Orang Saling Berdekatan Tapi Dia Tidak Ingin Mencekik Jadi Ulurlah Tali Itu.

1. Hidup Menjadi Hampa Tanpa Cinta

Begitulah penyair kenamaan Kahlil Gibran mengibaratkan hidup ini bila tanpa adanya cinta. Pohon yang tak memiliki bunga dan buah akan terlihat hampa meski tetap bermanfaat bagi sekitarnya.

Begitu pun dengan manusia. Walaupun masih bisa memberikan kontribusi positif bagi orang-orang di sekitarnya, namun hidup akan terasa kosong tanpa adanya cinta yang mengisi.

2. Kenyataan Lebih Indah daripada Mimpi

Kutipan yang satu ini cocok untukmu yang sedang galau karena hubungan cintamu dengannya sedang bermasalah. Ingatlah perasaan ketika kamu pertama kali merasa jatuh cinta padanya. Saat itu, bahkan kenyataan tampak lebih indah dibanding mimpi-mimpimu.

Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Ajak dia bicara baik-baik untuk menyelesaikan segala masalah dalam hubungan kalian.

3. Cinta Perlu Jarak

Seseorang cenderung menjadi posesif jika merasa sangat mencintai pasangannya. Selalu ingin tahu si dia sedang berada di mana, melakukan apa, bersama siapa, dan melarangnya melakukan ini itu bisa jadi pertanda kamu mulai bersikap posesif.

Mempertahankan cinta adalah hal yang sangat dianjurkan. Namun, cinta juga perlu bernafas agar tetap hidup. Memberinya kebebasan yang bertanggung jawab merupakan ide yang bagus untuk melanggengkan hubungan kalian.

4. Cinta Memberi Energi Positif

Perasaan dicintai oleh seseorang akan memberimu kekuatan yang luar biasa. Kamu tidak akan mudah merasa putus asa karena ada seseorang yang selalu memberimu semangat.

Baca Juga:   Kata buat Ngajak Balikan

Sedangkan ketika kamu jatuh cinta, kamu akan memiliki keberanian yang lebih dibanding biasanya. Semua itu karena dorongan perasaanmu yang ingin melakukan apapun untuk orang yang kamu cinta.

5. Menemani dalam Suka Duka

Banyak orang yang mau menemanimu ketika kamu sedang berada di puncak. Namun, hanya yang benar-benar mencintaimu yang mau bertahan saat kamu terjatuh.

Kehidupan selalu berputar bagaikan roda. Dan seseorang yang kamu butuhkan adalah yang bersedia menemanimu dalam suka maupun duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *