Kata Galau Patah Hati Bikin Baper

REKANBOLA  — Berasumsi Dengan Perasaan Sama Saja Dengan Membiarkan Hatimu Diracuni Harapan Baik , Padahal Bole Jadi Kenyataan Tidak Seperti Itu Menyakitkan

1. Cinta Butuh Perjuangan

Mungkin perjalanan cintamu tidak mudah. Jalan berliku nan terjal harus kamu lalui demi mendapat balasan cinta darinya.

Meski pada akhirnya perjuanganmu untuk mendapatkan si dia tidak membuahkan hasil, yakinlah suatu saat kamu akan menemukan cinta yang tepat. Kebahagiaan bisa tetap kamu temukan, walau bukan bersama dia.

2. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ketika sedang jatuh cinta, kamu akan sering mencuri-curi pandang, hingga berusaha mendapatkan perhatiannya. Perhatian sedikit saja darinya bisa membuatmu melambung tinggi dan mengira dia juga jatuh cinta padamu.

Eits… jangan cepat-cepat menyimpulkan dia memiliki perasaan yang sama denganmu. Bisa jadi itu hanya bentuk kepeduliannya pada sesama teman. Nah, kata-kata galau berat satu ini sangat cocok untukmu yang sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

3. Lepaskanlah…

Sebuah hubungan harus didasarkan pada perasaan cinta yang dirasakan kedua belah pihak. Namun apa jadinya bila hanya salah satu pihak yang merasakan cinta, sedangkan pihak lain justru mencintai seseorang yang bukan pasangannya?

Bila ini yang sedang kamu alami, kata-kata sakit hati dan kecewa di atas bisa menguatkanmu untuk melepasnya. Sakit memang, tapi untuk apa mempertahankan hubungan yang hanya mampu menghasilkan luka bagimu? Bukankah sakit sementara lebih baik daripada selamanya?

4. Cinta Terbaik Selalu Pulang

Kutipan ini cocok untukmu, pejuang LDR yang sedang bimbang karena dia berada jauh darimu. Meski sedang galau, bijak dalam menghadapi masalah tetap harus, ya. Yakini saja bila dia cinta terbaik bagimu, dia akan kembali sejauh apapun jarak dan selama apapun waktu memisahkan kalian.

Baca Juga:   Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna bisa jadi ispiratif

Namun jika itu tidak terjadi dan dia justru meninggalkanmu, artinya dia hanya layak diletakkan di rak kenanganmu. Lupakan orang yang tak pantas bagimu. Bersantailah, mungkin secangkir cappucino bisa merilekskan pikiranmu

5. Memperbaiki Hubungan Setelah Perpisahan

Banyak pasangan yang kemudian sangat menjaga jarak dan saling bermusuhan ketika sudah berpisah. Tak jarang mereka saling menghujat baik di dunia nyata maupun di media sosial.

Namun, berteman dengan mantan bukanlah ide yang buruk. Meski sudah tidak tersisa lagi cinta di hatimu dan hatinya, kamu bisa menjalin hubungan baik dengannya. Bukankah berteman lebih baik daripada bermusuhan?

 

3 thoughts on “Kata Galau Patah Hati Bikin Baper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *