Kata Inspirasi Lucu tentang Cinta

REKANBOLA  — Mengapa Istri Harus Bisa Memasak , Padahal Itu Rumah Tangga Bukan Rumah Makan

1. Balas Dendam

Kata-kata bijak yang lucu dan singkat tentang cinta di atas hanya untuk bercanda, ya! Kamu tidak boleh mematahkan tulang seseorang karena itu merupakan tindakan kriminal. Mungkin kamu harus percaya bahwa karma akan datang dengan sendiri kepada dia yang menyakitimu.

Meskipun adakalanya kamu ingin membalas seseorang yang telah menyakitimu, tapi hal tersebut merupakan hal yang tidak baik. Karena jika kamu membalas dendam padanya, maka kamu tak lebih baik dari dirinya.

2. Istri Tidak Wajib Memasak

Bagi kamu wanita yang akan menikah dalam waktu dekat, mungkin kata-kata inspirasi menggelitik di atas bisa mewakili isi hatimu. Pasalnya, terkadang lelaki menuntut calon istri untuk pandai memasak.

Padahal pernikahan sendiri seharusnya dilandasi oleh rasa cinta dan komitmen, bukan sekadar urusan perut. Mungkin mulai dari sekarang ada baiknya kamu bicarakan baik-baik dengan calon suamimu tentang hal tersebut. Tapi, tak ada salahnya juga untuk belajar memasak, lho! Barangkali dengan memasak, kamu akan bisa menghemat keuangan keluarga.

3. Janji Manis

Siapapun pasti senang bila dikasih harapan dan janji manis oleh sang kekasih. Tapi kalau janji tersebut hanya omong kosong belaka, pasti kamu akan kesal karenanya. Jika kamu sedang mengalami hal yang sama, sindir saja pacarmu dengan kata-kata inspirasi lucu di atas.

Sesuatu yang berlebihan memang tidaklah baik, seperti kadar gula yang terlampau tinggi pun malah bisa jadi penyakit. Begitu pula dengan janji-janjinya, bila terlalu manis, malah terlalu indah untuk jadi kenyataan. Mulai sekarang jangan mau dikasih harapan palsu, ya!

Baca Juga:   12 Potret kekompakan Vanesha Prescilla & Jevin Julian, sibling goals!

4. Salah Pasangan

Dalam hubungan, cinta memang harusnya terasa indah. Jika kamu tidak merasa demikian, kamu harus bertanya lagi pada dirimu, mengapa kamu tidak bahagia bersama dirinya?

Jika dia sering menyakitimu atau tidak pernah mengerti perasaanmu, mungkin ada baiknya kamu memikirkan kembali apakah dia pasangan yang tepat untukmu. Karena jika tidak, bersamanya hanya akan terus menyakitimu.

5. Pacar Egois

Memiliki pacar yang selalu menuntutmu dan tidak pernah puas atas apa yang kamu lakukan untuknya memang menyakitkan. Terutama jika kamu sudah mencoba menjadi seperti yang dia inginkan, tapi tetap selalu salah di matanya.

Sebaiknya kamu tinggalkan saja pasangan egois seperti itu. Pasalnya, kamu malah tidak bisa jadi dirimu sendiri karena dirinya. Yuk, pilih pasangan dengan lebih bijak yang akan mencintaimu apa adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *