Kata-Kata Kebersamaan Teman Sekelas

REKANBOLA  —  Aku Sangat Menyukai Kebersamaan Karena Kebersamaan Mengajarkan Kita Tentang Suka Dan Duka Yang Dilalui Bersama

1. Bahagia Itu Sederhana

Setiap orang memiliki ukuran kebahagiannya masing-masing. Ada yang mengukurnya dari segi harta, cinta, hingga pertemanan. Seperti kutipan itu, mungkin salah satu patokan kebahagiaanmu adalah teman-temanmu.

Mungkin menurutmu bahagia itu sederhana, yakni ketika bisa bertemu dan ngobrol dengan sahabat-sahabatmu seperti saat sekolah dulu. Semoga dalam waktu dekat ini kalian bisa kumpul-kumpul minum kopi bareng lagi, ya!

2. Suka dan Duka

Kebersamaan mungkin hal yang paling kamu rindukan dari teman-temanmu ketika kalian jauh. Dari kebersamaan pula, kamu akhirnya bisa mengerti apa itu arti sahabat sejati dan setia kawan.

Kalau saat ini kamu sedang merindukan sahabat-sahabatmu, coba kirimkan kata-kata bahagia bersama teman ini pada mereka. Mungkin ucapan itu juga bisa menjadi penguat hubungan pertemanan kalian.

3. Bersamamu Begitu Sempurna

Menghabiskan waktu bersama teman-teman terbaik mampu memberikan kebahagiaan tersendiri bagimu. Mirip dengan kutipan sebelumnya, kata-kata untuk teman yang diambil dari lagu milik penyanyi Ipang tersebut juga membahas tentang kebersamaan.

Ketika sudah kumpul bersama sahabat, waktu seolah berjalan begitu cepat karena segalanya terasa begitu menyenangkan. Sayangnya, di satu titik kalian harus berpisah dan kembali menjalani kehidupan masing-masing.

4. Tahu Segala Kekurangan

Adakah di antara temanmu yang mengetahui semua kekuranganmu namun tetap berada di sisimu? Kalau ada, mungkin dia adalah sahabat sejatimu. Keburukan-keburukanmu tak mengurangi rasa sayangnya padamu.

Kesetiaan sahabatmu itu terbukti ketika kamu mendapat banyak masalah namun dia tetap mendampingimu. Bahkan, dia tetap memilih bersamamu saat teman-temanmu yang lain mulai meninggalkanmu.

Baca Juga:   Kok Mau?! Wanita Cantik Ini Rela Jadi "Supir Taxi Tanpa Bayaran", Ternyata Kisah Menarik Dibaliknya Bikin Siapa Saja Jadi "Salah Sangka"!

5. Sahabat Tak Tergantikan

Kata-kata bahagia bersama teman ini diambil dari dialog antara SpongeBob dan Patrick dalam kartun SpongeBob SquarePants. Saat itu, Patrick Jatuh ke jurang dan kehilangan otaknya. SpongeBob pun berusaha menolongnya dengan mengambilkan otak sahabatnya itu dari jurang.

Ternyata otak yang dipasangkan ke kepala Patrick keliru karena setelah itu dia jadi sosok jenius yang cenderung membosankan. SpongeBob pun merasa kehilangan sahabatnya yang bodoh dan menyenangkan. Dari situlah kutipan tentang sahabat sejati pendek itu muncul.