Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak dan Guling Guling

Kata kata lucu banget bikin ngakak - Masa kecil

1. Kejamnya Dompet

Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas adalah fakta yang mungkin dialami sebagian besar orang orang saat tanggal tua. Kecuali mereka yang ke mana mana tak bawa dompet, tapi peti buat menyimpan uang, mungkin takkan merasakan derita itu.

Biar dompetmu tak terasa seperti bawang, kamu musti rajin rajin menabung. Nabungnya kalau bisa jangan di dompet, bakal cepat abis nanti. Coba tabung aja ke peti, terus kamu kubur petinya dalam dalam. Pas 30 tahun ke depan, uangmu bakal masih utuh, tapi udah kadaluarsa.

 

2. Terbalik

Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun.

Pernah nggak kamu merasakan hal yang disebutkan di kata kata lucu banget bikin ngakak ini? Jangan takut mengakui karena kamu bukanlah satu satunya. Biasanya kesusahan kesusahan itu disebabkan dari jam tidur yang amburadul tuh.

Kalau kamu jam 7 malam udah cuci tangan, cuci kaki, berdoa dan tidur, mungkin masalah sulit bangunmu akan hilang. Bahkan bisa jadi kamu bangun sebelum pagi datang, subuh gitu misal. Lumayan kan, kamu menemani satpam komplek ronda tiap malam.

3. Mengapa Aku jadi Pelupa

Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.

Hayo siapa yang otaknya mirip seperti yang disebutin kata kata lucu banget bikin ngakak di atas? Punya otak pelupa memang menyusahkan. Buat mikir cepat susah, dipakai untuk mengingat malah langsung konslet.

Kalau sudah begini kamu musti sering sering melatih otak dengan cara berpikir sesuatu yang berbobot. Misalnya, kenapa bumi itu bulat, kenapa utang negara bisa banyak, kenapa anjing bahasa Inggrisnya dog, kenapa pesawat sayapnya di kiri kanan dan bukan di depan dan belakang atau kenapa mantanmu mutusin kamu.

Baca Juga:   Penumpang protes posisi duduk, respons pramugarinya kocak

 

4. Kenangan Masa Kecil

Apa kenangan terindahku saat masih kecil? Aku tak usah bayar tagihan!

Benar nggak isi kata kata lucu banget bikin ngakak ini? Selain masalah yang ditanggung jauh lebih sederhana, saat kecil kita nggak usah bayar tagihan. Paling paling cuma bayar uang iuran kas buat beli pel.

Walau menyebalkan, tagihan adalah motivasi mencari duit. Tagihan bikin kita sanggup bertahan walau bos kita kayak singa. Dengan tagihan pula kita siap kerja lembur meski semangat kendur. Benar, enggak?

5. Cari Duit Lewat Akun

Mau cari uang dari Ig? Gampang! Di bagian pengaturan, deaktivasi akunmu, lalu pergilah kerja!

Kata kata lucu banget bikin ngakak ini adalah solusi buat kamu kamu yang pengen cari duit dari medsos, tapi nggak punya bakat jadi vloger atau fotomodel. Kalau emang malu tampil, jangan maksa jadi vloger. Masak kamu mau unboxing produk pakai jubah dan topeng gara gara malu tampil? Suaranya enggak sekalian dikasih efek chipmunk? Biar kayak tayangan investigasi kriminal gitu.

Cukup dengan menonaktifkan akunmu terus pergi kerja aja, kamu sudah bisa menghasilkan uang loh dari media sosialmu. Cukup mudah dan produktif bukan?