Kata Kata Lucu Singkat

Rekanbola  —  Cara Termudah Untuk Membuat Orang Mengingat Anda Adalah ” Pinjamlah Uang Mereka ”

1. Bukan Pemalas

Siapa bilang kamu pemalas?! Heh, mereka enggak tahu aja bahwa sebenarnya itu adalah wujud kepedulian kamu sama bumi. Kamu kan lagi menjalankan aksi hemat energi, ya?

Daripada njelasin satu satu ke orang banyak, mending jadikan kata kata lucu banget bikin ngakak ini sebagai picture profil akun sosmedmu. Mereka akan sadar bahwa kamu bukan pemalas, tapi tukang ngeles!

2. Mimpi

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas ini sebenarnya salah, tapi juga betul. Mimpi itu penting banget buat manusia, karena tanpanya hidup itu akan hampa. Kayak pohon tanpa buah. Atau Marimar tanpa Sergio.

Salah satu cara menghidupkannya ya tidur aja. Kan,bakal mimpi terus! Tapi, untuk mewujudkannya, ya harus berusaha. Jadikan mimpimu ini tak sekadar bunga tidur, melainkan kenyataan.

3. Keset

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mengingatkan bahwa sebenarnya inspirasi hidup itu bisa diambil dari mana saja. Termasuk dari benda berwarna coklat yang suka luput dari pandangan, alias keset alias lap kaki.

Walaupun sudah disakiti, tapi tetep aja dia mau menyambut kedatangan kita. Tanpa perlawanan lagi. Ya iya sih, orang dia enggak punya kaki. Kalau punya, mungkin kita akan di-smack down gara gara nginjak-injak dia.

4. Banyakin Tabungan

Selain Tuhan, keuangan juga menjadi faktor penentu berhasil atau tidaknya suatu rencana. Udah bikin agenda liburan ke Mongol nih, eh uangnya ternyata habis. Apa ya bisa pergi? Yang ada pergi ke kasur, nangis karena liburan ke luar negeri gagal.

Baca Juga:   Pesawat Salah Mendarat, Turis Pria Ini Marah-marah Kepada Kru Maskapai

Maka dari itu, sisakan uang jajan kamu. Walaupun sekarang enggak ada barang yang diincer, tapi enggak ada salahnya menabung. Ntar kalau tiba-tiba kalian pengen pergi ke Mars, kan bisa langung berangkat.

5. Agar Dikenang

Enggak harus ikut ajang American Idol biar namamu dikenang. Nggak perlu juga repot repot bikin tugu bertuliskan namamu. Cukup pinjem duit orang dan menghilanglah. Niscaya, namamu akan terkenal.

Tapi kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mending jadi becandaan aja, jangan diterapin. Cari cara lain aja deh biar terkenal, semisal ikut kontes dangdut gitu?!