Kata-Kata Mutiara Teman Seperjuangan

REKANBOLA  —  Sahabat Kau Bagai Bintang Hiasi Malam Indah Dengan Terangmu , Sahabat Kau Takkan Hilang Walau Jauh Tapi Dekat Dihatiku

1. Bagai Bintang

Kehadiran sahabat dalam kehidupanmu ibarat bintang-bintang yang menghiasai angkasa di malam hari. Dia akan tetap mewarnai hari-harimu baik di kala suka maupun duka.

Meski tinggal berjauhan denganmu, sahabat sejati akan terus di hati. Perbedaan jarak dan waktu tak membuat hubungan persahabatanmu memudar. Dari hari ke hari hubungan kalian justru semakin erat.

2. Istimewa di Hati

Seseorang yang putus dari kekasihnya disebut mantan pacar. Namun, hampir tidak ada yang namanya mantan sahabat meskipun jarang bertemu dan berkomunikasi. Sahabat lama adalah sebutan yang tepat untuk teman-teman yang lama tak kamu jumpai.

Persahabatan yang kamu jalani pun bisa berlangsung hingga puluhan tahun. Persis seperti kata-kata bahagia bersama teman yang dinyanyikan grup musik Project Pop tersebut. Para sahabat itu tetap istimewa di hati hingga tua nanti.

3. Sahabat Sejati

Kebersamaan dengan teman seperjuangan memang tidak ada matinya. Mereka selalu setia menemani di saat suka maupun duka. Terkadang hal-hal konyol pun terasa menyenangkan asal dilakukan bersama.

Serunya kebersamaanmu itu tergambarkan oleh penggalan lagu milik grup musik Sheila on 7 di atas. Kamu bisa mempersembahkan lagu itu untuk para sahabat sejatimu.Ungkapkan pada mereka kalau kehadirannya di hidupmu selama ini sangat berarti dan lebih dari sekadar materi.

4. Bagai Kepompong

Banyak orang terpesona dengan keindahan kupu-kupu saat terbang. Namun, terkadang mereka lupa bahwa makhluk indah itu berasal dari seekor ulat yang mungkin menjijikkan.

Begitu halnya dengan persahabatan yang kamu jalani bersama teman-temanmu. Kehadiran mereka mengubah hal-hal yang dulunya tak mudah menjadi indah. Seperti halnya kepompong yang mengubah ulat menjadi kupu-kupu yang indah.

Baca Juga:   Kenakan gaun Cinderella di Cannes 2017, Aishwarya Rai banjir pujian

5. Hari yang Dirindukan

Lagu dari Sheila on 7 yang berisi kata-kata bahagia bersama teman ini cocok diputar saat kamu dan sahabatmu hendak berpisah untuk waktu yang lama. Sebelum berpisah, kalian bisa menghabiskan waktu bersama atau membuat farewell party.

Ketika sudah tak lagi bersama, tembang itu mungkin akan mengingatkanmu pada sahabat lama. Memutar lagu itu saat kalian bertemu kembali, bagaikan bernostalgia dengan kenangan-kenangan masa lalu yang telah terlewati.