Kata-Kata Penyesalan Cinta

REKANBOLA  —  Bila Cinta Tak Lagi Untukku, Bila Hati Tak Lagi Padaku, Mengapa Harus Dia Yang Merebut Hatimu, Terkadang Kumenyesal Mengapa Kukenalkan Dia Padamu.

1. Membawa Kehancuran

Selain menyesal akan kesalahan atau perbuatan yang kamu perbuat di masa lalu, kamu mungkin pernah mengalami juga yang namanya penyesalan cinta. Salah satunya boleh jadi mirip dengan kata-kata penyesalan diri sendiri seperti yang diungkapkan grup musik Ungu dalam lagu berjudul Demi Waktu di atas.

Mungkin saja kamu pernah mendua dan menyesal karena tindakan itu membawamu dalam kehancuran. Kamu tidak bisa memilih mana yang lebih kamu cintai, lantas kamu hancur karena keduanya memutuskan meninggalkanmu.

2. Mengapa Kukenalkan Dia Padamu

Kata-kata penyesalan diri sendiri akibat patah hati seperti penggalan lagu Ressa Herlambang di atas mungkin juga pernah kamu alami. Dia yang kamu cintai lebih memilih orang lain yang ternyata adalah temanmu sendiri.

Mengetahui kenyataan itu, kamu pun menyesal telah mempertemukan pacarmu dengan temanmu itu. Tetapi penyesalanmu bisa jadi tidak berarti kalau doi sudah memutuskan untuk meninggalkanmu dan pergi bersamanya. Yang harus kamu lakukan adalah move on.

3. Padahal Kamu Selalu Ada

Kutipan di atas adalah penggalan lagu When I milik grup idola K-pop, Beast yang sudah berganti nama menjadi Highlight. Lagu itu pas untukmu yang menyesal pernah menyia-nyiakan cinta dari seseorang.

Kata-kata penyesalan itu mungkin juga bisa kamu berikan buat pacar tersayang yang selama ini kamu abaikan. Bukan sekadar merasa menyesal, sebaiknya kamu juga meminta maaf padanya sebelum dia berpaling dan meninggalkanmu.

4. Kamu Pernah Jadi Milikku

Penyesalan lain yang mungkin kamu alami ialah ketika kamu membiarkan seseorang yang pernah menghiasi hari-harimu pergi begitu saja. Kamu menyesal karena saat dia pergi, kamu tidak sanggup menahannya.

Baca Juga:   Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu yang Mampu Menghibur Hatimu

Penggalan lirik lagu Heize di atas tampaknya bisa mewakili rasa penyesalanmu. Penyesalan itu semakin besar ketika kamu mengingat masa-masa bahagia bersamanya dan mulai merindukan keberadaannya.

5. Tak Ada Lagi

Penggalan lirik lagu No More di atas juga berbicara mengenai penyesalan cinta. Lagu itu menggambarkan tentang apa yang mungkin sedang dialami mantanmu karena pernah meninggalkanmu.

Dia mengucapkan kata-kata penyesalan diri sendiri padamu karena merasa bersalah dan ingin kembali ke sisimu. Sayangnya, kamu sudah tak punya lagi rasa cinta untuknya. Semua sudah terlambat.