Kata-Kata Persahabatan yang Lucu

REKANBOLA  —  Teman Sejati Itu Seperti Ingus, Ia Selalu Datang Menemani Saat Air Mata Jatuh

1. Seperti Ingus

Kata-kata bahagia bersama teman bisa juga berupa kutipan lucu, seperti halnya ungkapan di atas. Jika dipikir-pikir, ada benarnya juga sih. Meski wujudnya menjijikkan, ingus selalu setia menemani air mata saat jatuh

Begitu juga dengan keberadaan sahabat sejati dalam kehidupanmu. Mereka selalu siap menemani di kala suka maupun duka. Persahabatanmu itu bagaikan tangan dan mata. Saat mata menangis, tangan siap mengusap. Ketika tangan yang terluka, mata menangis karena turut merasakan sakit.

2. Sweater Butut

Apakah kamu masih menyimpan sweater butut di lemarimu? Walau tak enak dipandang, sering kali kamu masih mengenakannya karena sudah terlanjur nyaman di badan ketika dipakai.

Begitu pula dengan para sahabat lama yang pernah mengisi hari-harimu. Meski jarang bertemu, kehadiran mereka biasanya selalu bisa menghangatkan suasana dan kebersamaan kalian.

3. SpongeBob dan Patrick

Apakah kamu penggemar kartun SpongeBob SquarePants? Jika iya, mungkin sudah tak asing dengan kisah persahabatan antara SpongeBob dan Patrick dalam animasi tersebut. Saking akrabnya, hampir setiap hari mereka selalu bersama.

Munculnya kata-kata bahagia bersama teman di atas terinspirasi dari kebersamaan dua tokoh tersebut. Meski sama-sama kurang pintar dan sering berlaku konyol, keduanya selalu terlihat akur dan bahagia.

4. Teman Sejati?

Menurutmu, sahabat sejati itu seperti apa? Benarkah mereka yang senang meminjamkan uang tapi enggan dibayar kembali? Kalau iya, mungkin kata-kata persahabatan itu berlaku untukmu.

Mungkin kamu merasa senang jika memiliki sahabat yang baik hati seperti itu. Bagaimana dengan temanmu? Kalau dia merasa hanya dimanfaatkan olehmu, kemungkinan kamu bukanlah teman sejatinya.

Baca Juga:   Baru Menikah 3 Bulan, Pria Ini Bercinta Dengan Istri 1000 Kali!

5. Ngompol di Celana

Kata-kata bahagia bersama teman ini mungkin terdengar konyol, tapi kalau dipikir-pikir ada benarnya juga. Ingatkah kapan terakhir kali kamu ngompol? Yang pasti, hanya kamu sendirilah yang bisa merasakan hangatnya air seni tersebut.

Begitu halnya dengan hubungan persahabatan yang kamu jalani dengan teman-temanmu. Orang-orang memang bisa melihat keakraban kalian, tetapi hanya dirimu dan sahabatmulah yang bisa merasakan kehangatan pertemanan tersebut.