Kata Kata Untuk Teman  Konyol

Rekanbola – “Makan sepiring berdua itu romantis“. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar.

“Kenapa sih guru/dosen selalu marah saat kita telat?” padahal kalau mereka telat, kita malah senang lho? Cemburu tanda cinta.

marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh. #ngenes Sejahat apapun kamu, tetap bisa berguna bagi orang lain.

Paling tidak, kamu berguna sebagai contoh yang tidak patut ditiru.

Kalau udah MANTAP” menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah! Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan! Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.

Hewan hewan apa yang hobi blusukan?” Jawabannya cicak. Cicak cicak di dinding, diam-diam merakyat -_- Cinta itu gak mengenal usia. berapapun usia kamu kalo 42 tahun tetep aja TUA.

Golongan Darah O: kalo lagi bohong biasanya gak pernah jujur. Selamat pagi buat kalian yang hatinya masih nyangkut di mantan.

kapan move on?” Kabarnya sih tahun depan bakalan ganti tahun. kita lihat saja nanti. Yang dateng kerumah sih banyak.

tapi yang singgah di hati gak ada sama sekali *tali mana tali* Dulu: nikah karena dipaksa. Sekarang: nikah karena terpaksa. Mandi dulu sana.

urusan disayang atau engga belakangan aja :p Biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya.

“Neng boleh kenalan?” boleh aku juan, kamu? oh, abang yang juan batagor ya? itu jualan woy jualan (¬_¬”)

Baca Juga:   10 Editan foto seleb dan tokoh dunia edisi Ramadan, bikin ketawa parah