Kata Marah sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu

REKANBOLA – Terkadang Kita Dekat Seperti Dua Tangan Yang Saling Menggengam , Tetapi Juga Teramat Jauh Seperti Dua Tangan Yang Tak Pernah Menyentuh

Kamu merasa kesal dan jengkel karena memiliki pasangan yang bersikap menyebalkan? Mending ungkapkan saja kekesalanmu itu dengan bijak melalui kata-kata marah sama pacar dalam artikel ini. Siapa tahu, dengan kata-kata tersebut ia bisa sedikit mengubah sikapnya yang mengesalkan itu.

Sikap seseorang tehadap pasangannya tentu berbeda-beda, ada yang selalu perhatian dan ada yang bersikap dingin. Ada orang setia pada satu pasangan saja, tapi banyak juga yang menduakan pacarnya.

Jikalau kamu memiliki pacar yang dingin, cuek, tidak setia, atau sikap-sikap menyebalkan lainnya, jangan memakinya dengan kata-kata kasar. Alangkah lebih baik jika kamu bersikap arif dengan perlakuannya tersebut.

Salah satu tindakan bijak yang bisa kamu lakukan adalah memberikan sindiran halus melalui kata-kata merah sama pacar untuk meluapkan kekesalanmu Nah, kutipan tersebut bisa langsung kamu cek di bawah ini. Selamat membaca!

1.Menggigil Karena Sikapmu yang Dingin

Dalam menjalani hubungan, siapa yang nggak ingin selalu diperhatikan pacarnya? Sayangnya, tidak semua pasangan mempunyai sikap seperti itu. Ada beberapa orang yang bersikap cuek dan selalu tidak memedulikan pasangannya.

Jika kamu adalah salah satu orang yang mempunyai kekasih yang bersikap tidak acuh, kirimkanlah kata-kata sindiran buat pacar yang cuek ini. Siapa tahu ia bisa menyadari bahwa sikap dinginnya telah membuatmu merasa sangat kesal.

2. Mengertilah Aku

Sikap tak acuh dari sang kekasih memang menyedihkan dan terkadang membuatmu meragu tentang perasaannya kepadamu. Padahal kamu tidak memintanya menghabiskan waktunya untukmu. Kamu juga tidak meminta semua yang ia punya agar diberikan padamu.

Baca Juga:   Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat

Buatlah pacarmu menyadari bahwa sikapnya telah menyakitimu dengan kata-kata marah sama pacar dari grup band ber-genre pop dan jazz ini. Katakan padanya kalau kamu hanya ingin ia memahamimu dan memberikan sedikit perhatian kepadamu.

3. Biar Sama-Sama Tahu

Andaikan pacarmu memiliki sikap yang tak acuh, cobalah untuk bersikap serupa. Berusahalah menyibukkan dirimu sendiri dan mengabaikannya.

Biarkan saja kekasihmu menyadari, bahwa dicuekin itu rasanya menjengkelkan. Jika kamu berhasil mengabaikannya juga, dijamin pacarmu jadi lebih memerhatikanmu.

4. Nanti Diambil Orang

Segala cara dan upaya mungkin telah kamu lakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Sayangnya, ia masih terus saja mengabaikanmu.

Ada masanya di mana kamu akan merasa lelah dan jenuh ketika berusaha mengubah sikap cueknya. Jika kamu merasakan hal tersebut, ungkapkan saja kutipan ini. Katakan padanya jika sikapnya yang cuek akan membuka peluang bagi orang lain untuk lebih memerhatikanmu.

5. Teramat Jauh

Memiliki pasangan yang cuek itu memang membingungkan. Apalagi jika pacarmu selalu menarik ulur perasaanmu, pasti rasanya jadi meragukan kesungguhannya.

Kadang ia ingin selalu berada di dekatmu, tapi terkadang juga sama sekali tidak memedulikanmu. Jika pacarmu memiliki sikap yang seperti itu, kirimkanlah kata-kata buat pacar yang cuek dan nggak perhatian lagi ini. Buatlah ia menyadari bahwa sikapnya yang teramat membingungkan itu sangat membuatmu kesal.