Kata Sindiran buat Mantan yang Pernah Selingkuh

REKANBOLA  —  Jangan Mengharapkan Kesetiaan Kalau Kau Tak Bisa Memberikan Kejujuran

1. Bukan Orang Bodoh

Tahu nggak kenapa orang baik sering tertindas? Karena mereka sering tak tega mengambil sikap tegas saat dijahati seseorang, termasuk pacar yang sering selingkuh. Padahal menjadi orang baik tidak harus selalu pasrah menerima perbuatan orang padamu.

Kalau perbuatannya buruk, ya kamu harus berani ambil tindakan tegas. Jika kamu diam, maka dia akan berbuat yang lebih buruk dari sebelumnya. Hewan kecil seperti semut aja bakal menggigit kaki orang yang tak sengaja menginjaknya. Jadi kalau pacarmu sering nyakitin kamu, putusin aja dan kirim kutipan ini.

2. Pasangan Serasi

Selingkuh terjadi tak cuma dari satu pihak saja. Pacarmu dan selingkuhannya sama-sama salah. Kalau salah satu dari mereka menolak, maka hubungan terlarang itu takkan terjadi.

Kata-kata buat mantan ini cocok banget kamu gunakan untuk menyindir dua makhluk tak tahu diri yang membuatmu jengkel itu. Dengan begini, semua orang bakal tahu kebusukan mereka berdua tanpa kamu harus capek berkoar-koar.

3. Kesetiaan Bukan tuk Pembohong

Punya pacar yang suka selingkuh tapi paranoid dan malah menuduhmu suka selingkuh? Percuma membina hubungan dengan orang seperti ini. Hidupmu hanya akan dipenuhi kebohongan dan tuduhan, jadi mending putusin aja.

Jangan lupa, beri dia salam perpisahan lewat kata-kata buat mantan ini. Biar dia tahu kalau rasa insecure yang ia rasakan selama ini adalah buah dari perbuatannya sendiri.

4. Pilihan

Ketika peselingkuh ketahuan, mereka akan mengaku bahwa mereka khilaf dan menyesal. Jangan percaya “modus penipuan” macam ini. Kenapa disebut penipuan? Karena mereka sedang menipu korban mereka dengan ekspresi memelas tersebut.

Baca Juga:   Kata Galau Lucu Patah Hati

Pada dasarnya, selingkuh bukan kekhilafan. Peselingkuh bisa memilih untuk tak terlibat dalam hubungan terlarang tersebut kalau mau. Berarti kalau sampai terlibat, tandanya? Silahkan dijawab sendiri.

5. Tak Bisa Dipercaya

Orang curigaan sering mendapat pertanyaan, “Kok, kamu susah banget percaya sama orang, sih?” Padahal sikap tersebut bisa jadi diakibatkan dari perbuatan tak menyenangkan orang-orang terdekatnya, seperti misal pacarnya.

Nah, kalau kamu salah satu orang yang sering dianggap curigaan sama orang-orang di sekitarmu, gunakan kutipan di atas untuk klarifikasi. Sekalian juga, kamu bisa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *