Kata untuk Mantan Pacar Agar Ia Menyesal

REKANBOLA – Ketika Suatu Saat Kamu Merindukanku , Ingatlah Aku Tidak Meninggalkanmu Namun , Kamu Yang Memintaku Pergi

1. Berikan Kepada Orang yang Kurang Beruntung

Jika kamu memiliki bekas mainan yang sudah tidak terpakai, akan jauh lebih baik kalau diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan. Dengan begitu, kamu bisa membeli mainan baru yang lebih bagus dan bisa mendapatkan pahala pula.

Sama halnya dengan bekas pacarmu, jangan cemburu kalau ia sudah mempunyai gandengan baru. Anggap saja gebetan barunya itu adalah orang-orang beruntung yang menerima bekasmu. Sadis tapi benar banget, kan?

2. Tidak Perlu Menangis

Tidak perlu bersedih ketika bekas pacarmu sudah memiliki kekasih baru padahal kalian belum lama putus. Sudahlah, ikhlaskan saja ia dengan kekasih barunya.

Mending kamu perbaiki penampilan dan pribadimu supaya terlihat cantik dari luar maupun dalam. Lalu, gunakan kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar ini sebagai sindiran di akun media sosialmu. Buatlah ia menyesal telah memiliki pacar baru yang tak lebih cantik darimu.

3. Bahagia Tanpamu

Terkadang ada orang yang memutuskan untuk memblokir semua akun media sosial dan kontak sang mantan, supaya melupakannya jadi lebih mudah. Nggak ada salahnya, sih, jika hal itu benar-benar bisa membantumu untuk melupakannya.

Tapi, bukankah lebih baik jika kamu biarkan begitu saja kontak dan akun media sosialnya? Dengan begitu, kamu bisa pamer padanya tentang kebahagiaanmu yang sekarang. Siapa tahu hal itu bisa membuatnya menyesal pernah menyakitimu.

4. Jikalau Kamu Merindu

Teruntuk semua insan yang sedang patah hati, ingatlah selalu kata-kata untuk mantan pacar ini. Bahwasanya roda itu berputar, bisa jadi kali ini kamu yang tersakiti dan menangisi perbuatannya kepadamu.

Baca Juga:   10 Potret transformasi Chika Jessica, dari pesinetron hingga co host

Akan tetapi ingatlah akan satu hal, kelak ia yang telah menyakitimu akan menangis karena merindukanmu. Pada saat itu, sampaikan padanya kata mutiara buat mantan ini agar dia menyesali perlakuannya dulu.

5. Karma Masih Berlaku

Ungkapan apa yang pas untuk diberikan pada mantan yang pernah menyelingkuhimu? Kamu bisa merangkai kata-kata marah dan kesal untuk meluapkan amarahmu atau menggunakan kata sindiran buat mantan yang selingkuh.

Katakan padanya jika suat saat ia akan menerima balasan atas segala perbuatan yang telah ia lakukan padamu. Apabila karma tersebut tak kunjung mendatanginya, maka kamulah yang akan memberikan balasannya langsung kepadamu.