Kata untuk Mantan Pacar yang Masih Kamu Sayangi

REKANBOLA – Hatiku Tidak Pernah Membiarkanmu Pergi , Dan Kuingin Kau Tahu Bahwa Aku Sangat Merindukanmu

1. Mirip Utang

Benar-benar melupakan seseorang yang pernah singgah di hatimu tentu tidaklah mudah. Selama ini, kamu mungkin hanya berpura-pura melupakan segala kenangan agar tetap bisa tegar menjalani hari-hari tanpanya.

Sama seperti kata-kata untuk mantan pacar ini, bahwasanya mantan itu bak utang. Kamu tidak akan pernah sanggup melupakannya, tapi hanya bisa mencoba mengabaikannya. Sangat ironi, kan?

2. Gagal Move On

Di dunia ini, siapa sih yang mau galau sendirian? Kebanyakan orang tentu menginginkan bekas pacarnya juga merasakan kegalauan yang mereka rasakan.

Seperti kata-kata untuk mantan pacar dari komika yang satu ini, bahwa tanda orang yang gagal move on itu selalu membuka media sosial sang mantan. Berharapnya sih, ia merasakan hal sama sepertimu yang lagi galauin dia.

3. Orang Asing

Sebelum berpacaran, tentunya kamu dan mantanmu adalah dua insan yang tak saling mengenal. Kini setelah putus apakah kamu bisa berteman dengannya? Pasti rasanya sangat berat jika harus berteman dengan mantanmu, apalagi kalau kamu masih menyimpan rasa.

Kamu dan mantanmu kini bagaikan kembali menjadi dua orang asing. Bedanya, sekarang kalian adalah dua insan yang seolah tak saling kenal tapi memiliki kenangan indah. Menyedihkan banget, kan?

4. Salah Mengira

Teruntuk kamu yang masih belum bisa move on, sudah berapa kali gagal dalam melupakannya? Memang melepaskan kepergian dan melupakan orang yang paling kamu sayang itu tidaklah mudah.

Tapi ingatlah selalu kata-kata untuk mantan pacar ini, bahwa kamu tidak benar-benar masih memendam rasa padanya. Hanya saja, kamu merindukan setiap kenangan manis tentangnya bukan keberadaannya dan sikap buruknya.

Baca Juga:   Ini potret 5 polisi yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob

5. Masih Merindu

Ketika memutuskan berpisah dengan pacarmu, mungkin saja mulutmu bisa dengan mudahnya berkata selamat tinggal tapi tidak dengan hatimu. Perasaanmu tidak akan semudah itu melepaskan kepergiannya.

Jika memang kamu masih merindukannya dan menginginkannya kembali, cobalah untuk mengungkapkannya melalui kata sindiran buat mantan tersayang ini. Buatlah ia menyadari bahwa kamu masih merindukannya dan tidak pernah benar-benar merelakannya pergi.

Ungkapkan Perasaanmu Untuk Mantan Pacar

Sudah menemukan kutipan yang tepat untuk mengungkapkan isi hatimu padanya? Semoga  beberapa contoh kata-kata untuk mantan pacar ini bisa membuatmu lebih bijak dalam mengutarakan maksud dan keinginanmu. Meskipun kalian sudah bukan lagi sepasang insan yang memadu kasih, bukan berarti kamu bisa mengolok-oloknya karena sudah putus, kan?

Toh, putus dengannya bukanlah akhir dari segalanya. Anggap saja mantan pacarmu ini adalah sebuah pelajaran yang Tuhan berikan padamu supaya hatimu lebih tegar dan kuat lagi. Jangan patah semangat, ya!