Kata untuk Mantan Pacar yang Pernah Menyakitimu

REKANBOLA – Hanya Karena Aku Berbuat Baik Kepadamu , Bukan Berarti Aku Ingin Kau Kembali

1. Kamu Nggak Pantas

Pada saat masih menjalin hubungan dengan bekas kekasihmu, mungkin kamu selalu memperjuangkan cintamu untuknya. Apapun kamu lakukan demi bisa membahagiakannya.

Namun kalau sudah berpisah, buat apa masih memperjuangkannya? Sudahlah lupakan saja dia. Toh, masih banyak hal penting yang patut kamu perjuangkan selain dia.

2. Orang yang Benar-Benar Pantas

Kata-kata untuk mantan pacar ini patut kamu jadikan pedoman untuk move on. Memaafkan dan melupakan mantan pacar memang tidak mudah, apalagi jika ia sempat menorehkan luka di hatimu. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa menemukan kebahagiaan lain.

Percayalah akan rencana Tuhan, bahwa kepergiannya itu bukan akhir segalanya. Justru Ia telah membuatkan jalan yang lebih indah untuk kamu lalui bersama seseorang yang benar-benar pantas bersanding denganmu.

3. Menyakiti Dirimu Sendiri

Menyebalkan nggak, sih, kalau punya bekas kekasih yang masih sering mencampuri urusanmu? Apalagi kalau dulunya ia pernah menggoreskan luka di dalam hatimu, pasti rasanya ingin marah-marah dan berkata kasar padanya. Daripada tenagamu habis buat memarahinya, mending kamu beri kata sindiran buat mantan yang udah menyakitimu ini.

Katakan padanya, jika ia terus-terusan mengusikmu, nantinya ia sendiri yang akan rugi. Pasalnya, kini kamu telah berbahagia dengan duniamu meskipun tanpa kehadirannya.

4. Jangan Kepedean Dulu

Sudahkah kamu memaafkan bekas pacarmu meskipun ia pernah melukai perasaanmu? Walaupun tidak mudah, memberinya maaf akan mempermudahkanmu dalam melepaskannya.

Jika suatu saat nanti ia membutuhkan bantuanmu, berikanlah pertolongan dengan ikhlas. Namun, tegaskan padanya jika kebaikanmu ini bukan pertanda bahwa kamu menginginkannya kembali. Jangan sampai nantinya ia malah baper dengan sikap baikmu padanya.

Baca Juga:   Ucapan Selamat Malam Lucu Singkat

5. Pacar Terburuk

Ditinggalkan oleh orang yang paling kamu sayangi memang membuatmu ingin menangis. Apalagi jika ia meninggalkanmu tanpa sebab, tentu rasanya lebih menyakitkan.

Jika memang menyakitkan, menangislah hingga kamu tak kuasa mengeluarkan air mata lagi. Tapi setelah itu ucapkanlah rasa syukur karena telah berpisah dengannya. Pasalnya, setelah ini ia tidak akan bisa menyakitimu dan membuatmu menangis lagi.