Kata untuk Mantan Tersayang

REKANBOLA – Dari Semua Yang Pernah Kugenggam Dengan Tanganku , Sejauh Ini Kaulah Yang Terbaik

1. Rindu

Rindu sama bekas pacar, tapi takut ngajak balikan? Kayaknya kata-kata buat mantan di atas cocok kamu kirimkan padanya, nih. Kutipan tersebut bisa menyiratkan bahwa kamu masih ada rasa sama dia, tanpa jelas-jelas memintanya balikan padamu.

Cuman kalau nanggung begini aksimu, ya jangan berharap lebih. Agar bekas pacarmu mau balikan, kamu juga harus memperbaiki diri, semisal dengan berhenti bersikap kekanak-kanakan. Mau coba?

2. Kau yang Terbaik

Salah satu cara untuk mengajak mantan balikan adalah dengan menunjukkan penyesalan. Cuma masalahnya, terkadang orang gengsi untuk terang-terangan mengakui bahwa ia menyesal. Apakah kamu salah satunya?

Kalau iya, kata-kata buat mantan ini cocok banget buat kamu. Kutipan ini menyiratkan bahwa kamu masih menyimpan rasa untuknya, tapi tanpa terang-terangan bilang, “Aku menyesal.” Jadi kamu masih bisa jaga gengsi, kan?

3. Kau adalah Masa Depanku

Alasan mengapa seseorang mengakhiri suatu cerita cinta adalah karena ia berpikir hubungannya tersebut tak punya masa depan. Bisa jadi karena ia menganggap pasangannya tak serius dalam menjalani hubungan tersebut.

Bila penyebab putusnya hubunganmu karena hal di atas, kirimkanlah kutipan ini untuknya. Dengan begini, dia jadi tahu bahwa sebenarnya kamu juga serius menjalin hubungan ini dan memikirkan masa depan bersamanya.

4. Kau Masih Ada di Benakku

Kata-kata buat mantan ini cocok banget nih buat para kaum sumo, alias susah move-on. Putusnya hubungan cinta tak bisa menghentikan perasaan yang bersemayam di dada. Selama janur kuning belum melengkung di depan rumahnya, tandanya harapanmu tuk kembali padanya masih ada.

Baca Juga:   Ekspresi 15 orang naik roller coaster ini bikin ikut tegang

Mengirimkan kata-kata buat mantan ini untuknya bisa jadi pembuka usahamu untuk balikan. Jangan lupa, perbaiki diri serta tunjukkan kesungguhanmu untuk mendapatkannya biar hati kekasihmu itu luluh padamu.

5. Jangan Tinggalkan Aku

Satu orang mungkin pernah berpacaran beberapa kali. Walau semua kisah cinta tersebut sama-sama gagal, tapi kesan yang ditinggalkan tiap mantan itu berbeda. Ada yang paling menyebalkan, dan ada juga mantan yang paling manis atau biasa disebut mantan terindah.

Kalau kamu punya seorang mantan terindah, dan masih mengharap cintanya, kata-kata ini cocok banget dikasih buat mantan yang masih disayang. Kalau ternyata dia juga masih sayang dan mau diajak balikan ya syukur. Tapi kalau tidak, ya jangan kamu paksa untuk balikan.