Katanya, Hubungan 8 Pasangan Zodiak Ini Nggak Bakal Awet, Masa Sih?

Rekanbola.com Saat pacaran kalian akan menemukan berbagai hal tentang pasangan. Baik karakter yang membuat kalian saling serasi atau justru karakter yang berbenturan dan membuat kalian sering bertengkar. Nah, kecocokan ini bisa terdeteksi lewat zodiak lho, Girls. Sesuai ilmu astrologi, setiap bintang memiliki karakter bawaan yang susah diubah. Hal ini pun berpengaruh pada kehidupan kalian dan pasangan. So, zodiak apa saja sih yang enggak cocok satu sama lain?

Aries dan Scorpio

Kedua bintang ini memiliki karakter alami yang sama-sama kuat. Baik Aries maupun Scorpio biasanya selalu mendominasi di lingkungan mereka. Saat berpacaran, bisa saja mereka terlihat sebagai pasangan keren yang bikin orang lain iri. Tapi karakter yang emosional bisa jadi bumerang buat hubungan mereka berdua.

Gemini dan Pisces

Zodiak Gemini dan Pisces memiliki kesamaan dalam hal pembawaan yang menyenangkan serta murah hati. Tapi saat menjalin hubungan, keduanya dapat memiliki masalah dalam hal kepercayaan. Pisces berani menaruh kepercayaan penuh ke pasangan. Sementara Gemini cenderung bebas dan merasa dirinya berhak atas kesempatan lain.

Virgo dan Pisces

Pemilik zodiak Virgo biasanya perfeksionis, praktikal dan suka mengkritik. Sementara Pisces cenderung go with the flow, sensitif dan murah hati. Di awal, mereka mungkin terlihat sebagai pasangan yang saling melengkapi. Tapi keduanya bisa jadi jenuh dengan sifat pasangan yang tidak sesuai hati nurani mereka. Meski demikian, kedua zodiak ini bisa jadi teman baik yang menguntungkan satu sama lain.

Cancer dan Gemini

Kedua zodiak ini punya cara komunikasi yang klop satu sama lain. Cancer yang cenderung pendiam juga mudah tertarik dengan karakter Gemini yang ramah. Tapi seiring berjalannya waktu, karakter Cancer yang lebih suka keadaan damai dan stabil akan berbenturan dengan Gemini yang penuh energi dan gairah.

Baca Juga:   Cerita Memilukan Jepang: Lautan Darah Lumba-lumba

Leo dan Taurus 

Leo dan Taurus sama-sama mempunyai ego kuat yang bisa memicu pertengkaran. Biasanya sejak awal bertemu mereka tidak akan tertarik satu sama lain. Kalaupun berpacaran, hubungan yang terjalin adalah tipe love hate relationship. Karakter Taurus yang suka kesederhanaan juga akan berbenturan dengan Leo yang suka menjadi pusat perhatian.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius memiliki sifat positif dan suka perubahan, sementara Capricorn cenderung negatif dan suka dengan kondisi yang tertata. Pembawaan Sagitarius yang suka kebebasan juga berbenturan dengan Capricorn yang lebih konservatif. Meski dapat saling tertarik di awal pertemuan, perbedaan sifat ini bisa jadi bom waktu dalam hubungan mereka.

Aquarius dan Scorpio

Sifat Aquarius yang humanis dan menyukai kebebasan bagi semua orang akan bertolak belakang dengan Scorpio yang cenderung selektif dan hanya mencintai segelintir orang di hidupnya. Hubungan jangka panjang akan membuat Scorpio merasa tidak dicintai oleh pasangan Aquariusnya. Sementara si Aquarius akan merasa terkekang dengan oleh sikap Scorpio.

Libra dan Cancer

Karakter Cancer cenderung perasa, sementara Libra merupakan tipe pemikir. Saat Cancer butuh teman berbagi perasaan, Libra justru menganalisa dengan pikirannya. Begitu juga waktu Libra ingin berbagi pendapat atau gagasan, Cancer malah menanggapinya secara emosional. Hal ini membuat mereka sulit mengerti satu sama lain.

Well Girls, apa ada di antara zodiak tadi yang sesuai dengan zodiak kamu dan pasangan? Karakter tiap orang tentu dipengaruhi hal lain seperti lingkungan dan pengalaman. Hubungan kalian juga tidak langsung ditentukan oleh prediksi zodiak tersebut. Just enjoy your relationship and get some learn from it, Girls!

 

(Sumber : TheShonet.com)