KBPP Deliserdang Audensi ke MapoPolres Deliserdang

Rekanbola – Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Deliserdang, yang dipimpin Ketua Edy Kurnia Situmeang didampingi Sekretaris Imam Utoyo bersama pengurus lainnya, melakukan audiensi ke Mapolres Deliserdang Rabu (2/1/2019)

Kedatang rombongan diterima langsung Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan didampingi Kasat Intelkam AKP A Sinaga.

Dalam audensi tersebut KBPP Polri Deliserdang membahas kerjasama yang sudah terjalin sejak lama serta Kantor Sekretariat KBPP Deliserdang di Jalan Sutomo Lubukapakam yang sedang dalam tahapan renovasi.

Ketua KBPP Deliserdang, Edy Kurnia Situmeang, berterimakasih kepada Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan yang telah merespon dan mendukung KBPP Polri untuk menjalankan organisasi dengan baik.

Ia berharap jalinan antara KBPP Polri dan Polres Deliserdang semakin erat.

“Kantor KBPP Polri yang ada di Jalan Sutomo Lubukpakam nantinya akan di renovasi agar semua aktivitas berjalan dengan lancar dan kami akan terus mendukung kinerja Polres Deliserdang terutama dalam melayani masyarakat dan membantu masyarakat,” kata Edy Kurnia.

Pihaknya juga telah mendukung kegiatan Kamtibmas agar masyarakat khususnya Kabupaten Deliserdang menjadi lebih nyaman dan dan tenteram.

“Kami siap dan terus mendukung Kamtibmas di wilayah hukum Polres Deliserdang,” tandas Edy Kurnia.

Pengurus KBPP Polri dan Kapolres Deliserdang seusai audiensi.

Sementara itu AKBP Eddy Suryantha Tarigan menyambut positif kedatangan KBPP Polri untuk bersilahturahmi. Dia menyebutkan akan mendukung segala kegiatan KBPP Polri yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman masyarakat.

Begitu juga dengan renovasi Kantor KBPP Polri Deliserdang, Kapolres berjanji akan mendukung sepenuhnya dan berharap melalui kantor tersebut dapat terlaksana hal-hal positif.

Baca Juga:   Penuhi Undangan, Mahathir Akan ke Singapura