Ke Malaysia, Grace Natalie Bakal Bertemu Koalisi Pendukung Mahathir

Rekanbola – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalieberangkat ke Malaysia. Dia akan bertemu dengan partai koalisi Pakatan Harapan yang mendukung PM Malaysia, Mahathir Mohamad.

Ia pergi ke Malaysia bersama pengurus DPP PSI antara lain, Sekjen Raja Juli Antoni, Ketua DPP Tsamara Amany, Jubir PSI Dini Purwono, Guntur Romli, dan Public Relations PSI, Dara A Kesuma Nasution.

Rencananya rombongan ini akan berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan koalisi pendukung Mahathir.

“Kami akan diterima oleh kawan-kawan Koalisi Pakatan Harapan, yaitu Partai Keadilan Rakyat (PKR), Democratic Action Party (DAP), Partai Amanah Negara (AMANAH), Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM).

Hari ini kami dijadwalkan bertemu Dato Anwar Ibrahim di Kantor Pusat PKR, tapi kemarin kami dapat informasi beliau dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang beliau miliki.

Mudah-mudahan beliau segera sembuh,” kata Grace dalam keterangan tertulis kepada, Senin (25/6/2018).

Kunjungan itu rencananya dilakukan hingga Jumat (29/6) mendatang. Menurut Grace, pertemuan ini sangat penting.

Dia mengatakan rombongan DPP PSI juga bakal bertemu dengan Dubes Indonesia di Kuala Lumpur, Rusdi Kirana. Grace juga menyatakan dia dan rekan-rekannya bakal bertemu dengan beberapa menteri Malaysia serta anggota parlemen terpilih Malaysia.

“Kami juga mengatur makan siang dan malam dengan anggota DPR Malaysia terpilih yang usianya masih muda, seusia kami. Pasti akan menarik ngobrol dengan sesama politisi muda. Berbagi pengalaman memenangkan hati rakyat,” ucapnya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Ledakan di Sukabumi Berasal dari Kamar Indekos yang Diisi Pasutri