Kebakaran Rumah di Tangerang, Seluruh Keluarga Tewas Berpelukan

Rekanbola – Kebakaran melanda satu unit rumah di kawasan Perumahan Bukit Gading Cisoka Blok B3 No. 28 Rt 05/05, Tangerang. Akibat peristiwa itu, satu keluarga yang berada pada rumah bertingkat dua tersebut tewas terpanggang.

Para korban yang diketahui bernama Budiman (46), Sri Handayani (35), Syafira Aulin Nurbaiti (5) dan Ferdi (1) ditemukan tewas dengan kondisi saling berpelukan di dalam kamar setelah terjebak kobaran api.

Baca JugaGeng Rampok Pembobol Sembilan Rumah di Depok Tak Mempan Ditembak

Diketahui, kebakaran terjadi pukul 05.00 WIB setelah salah seorang warga mencurigai asap yang timbul dari dalam rumah. Kemudian, saksi langsung melakukan pertolongan setelah diketahui api tersebut merupakan kebakaran yang berasal dari ruang kamar.

“Saat hendak dilakukan pertolongan, nyatanya kondisi rumah terkunci. Warga yang panik langsung mendobrak pintu dan segera melakukan pertolongan dengan mencoba memadamkan api menggunakan swadaya masyarakat serta, memanggil pihak kepolisian dan pemadam kebakaran,” kata Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, Selasa, 22 Agustus 2018.

Selanjutnya, dua unit mobil pemadam kebakaran datang dan mampu memadamkan api selama 30 menit. Saat proses pemadaman, satu keluarga tersebut telah tewas terpanggang dan berlindung menggunakan selimut.

“Kondisi pintu terkunci jadi tidak bisa keluar dan rumah pun sempit. Sulit untuk mengevakuasi diri,” kata dia.

Sampai saat ini para petugas masih melakukan proses olah TKP dan evakuasi korban jiwa.

Baca Juga:   Kekurangan Bantuan, Pengungsi di Sulteng Dikabarkan Tewas Kelaparan