Kebakaran Rumah Kos di Kemayoran, Petugas Temukan Mayat Dekat Lokasi

REKANBOLA –  Kebakaran melanda sebuah rumah kos di Jalan Kran V Nomor 20, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di dekat lokasi kos yang terbakar ini, petugas menemukan mayat.

“Satu korban tewas kemungkinan bukan karena terbakar. Jadi sebelum kebakaran itu korban sudah meninggal,” ujar petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat Agus saat dimintai konfirmasi, Sabtu (15/6/2019).

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran di rumah kos tersebut tidak sampai merembet ke permukiman warga. Agus menyebut api bisa lebih cepat padam karena warga sekitar ikut membantu melakukan pemadaman.

“Awalnya warga mendengar ledakan lalu dipadamkan oleh warga. Kemudian baru petugas pemadam itu datang dan melakukan pendinginan,” kata dia.

Agus melanjutkan, setelah api padam, petugas melakukan pendinginan dan penyisiran di sekitar lokasi. Namun saat dilakukan penyisiran, ada mayat yang ditemukan di sebelah kamar yang terbakar dalam kondisi sudah membengkak.

“Setelah melakukan pendinginan dan penyisiran, di kamar sebelah ternyata terdapat satu orang korban laki-laki yang meninggal dunia dengan kondisi yang sudah bengkak,” lanjut Agus.

 

Baca Juga:   Bawaan Emak-Emak Naik Motor Mengalahkan Pikap