Kecewanya Petr Cech Usai Arsenal Dibungkam Bournemouth

Rekanbola – Kiper Arsenal, Petr Cech tak memungkiri bahwa dia kecewa dengan kekalahan yang timnya dapat saat melawan Bournemouth, yang menurutnya timnya telah bermain dengan baik.

Sebagaimana diketahui, bermain di Vitality Stadium, Minggu (15/1) dini hari tadi, The Gunners dipaksa tunduk dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Bellerin, tuan rumah membalikkan skor lewat aksi Callum Wilson dan Jordon Ibe.

Usai pertandingan tersebut, Petr Cech mengatakan bahwa dia kecewa dengan hasil akhir yang mereka dapatkan pada pertandingan tersebut. Pasalnya, menurutnya timnya bermain bagus dan menguasai bola lebih banyak.

“Ini mengecewakan karena saya pikir untuk sebagian besar waktu permainan, kami telah benar-benar baik. Di babak kedua, kami jelas perlu mencetak gol pertama, karena pertandingannya sangat ketat. Mereka mencoba menekan kami di keseluruhan lapangan dan mereka melakukannya dengan baik di paruh pertama,” ujarnya.

“Di babak kedua, kami tahu bahwa bila kami terus bermain, kami bisa mencetak gol, di mana pada akhirnya itu terjadi,” sambungnya.

“Setelah gol itu, saya pikir kami memiliki penguasaan bola lebih, mulai mengontrol permainan lebih dan itulah ketika kami kebobolan dua gol. Itu mengecewakan karena ketika kami berada di bawah tekanan di babak pertama, kami lebih baik,” tandasnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi keenam klasemen Premier League dengan raihan 39 poin dari 23 pertandingan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Ya Veremos (2018)