Kecewanya Smalling Setelah MU Gagal Kalahkan Valencia

Rekanbola – Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling mengungkapkan kekecewaannya setelah bermain imbang tanpa gol melawan Valencia. Menurutnya, The Red Devils sudah bermain lebih baik, terutama di babak kedua.

Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Bermain di Old Trafford di laga kedua penyisihan grup Liga Champions melawan Valencia, tim asuhan Jose Mourinho tersebut hanya bermain imbang tanpa gol.

Seusai pertandingan tersebut, Smalling pun mengungkapkan pendapatnya mengenai jalannya pertandingan dan betapa mereka kecewa karena hanya mampu meraih satu poin di kandang sendiri.

“Saya kira babak kedua sudah lebih baik. Saya merasa ada intensitas lebih dan kami harusnya layak mendapatkan gol, terutama dengan performa kami di babak kedua,” ujarnya dilansir situs resmi klub.

Komentar lanjutan seperti apa yang diberikan Smalling seusai pertandingan? Simak di bawah ini ya Bolaneters!

 

Keluar Lapangan Dengan Kecewa

Menurut Smalling, timnya memang tak bermain cukup baik di babak pertama. Namun seusai jeda, The Red Devils mampu bermain lebih baik dan menciptakan beberapa peluang.

“Tapi saya pikir anda bisa mengatakan bahwa kami keluar lapangan dengan kekecewaan karena kami tahu betapa tiga poin itu akan membantu kami di penyisihan grup,” tambahnya.

Hasil imbang ini membuat Manchester United kini ada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin dari dua laga. Sementara posisi pertama ditempati Juventus yang sebelumnya membantai Young Boys tiga gol tanpa balas.

 

Ingin Kalahkan Juventus

Selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Juventus di Old Trafford pada 24 Oktober 2018 mendatang. Jadwal ini cukup pelik karena tiga hari sebelumnya, mereka harus tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Baca Juga:   LIGA INGGRIS PREDIKSI Hull City vs Everton: The Tigers Tengah Terluka

Meskipun begitu, Smalling menegaskan bahwa target mereka adalah memenangi semua laga kandang tersisa demi memperbaiki posisi di klasemen.

“Ada banyak permainan yang tersisa dan jelas kami ingin memenangkan semua pertandingan kandang kami di grup ini. Kami sekarang menatap pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *