Kedalaman Skuat Prancis Bikin Hummels Amat Terkesan

Rekanbola.com  – Jerman akan menantang Prancis dalam laga ujicoba. Bek Die Mannschaft Mats Hummels melihat ke skuat lawannya itu dan terkesima dengan kedalamannya.

Jerman dan Prancis akan saling menjajal kekuatan di RheinEnergieStadion, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB. Laga ini akan jadi ajang kedua tim mengetes para pemain sekaligus mengukur kekuatan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan.

Menatap laga ini, Hummels menyebut Prancis salah satu favorit di Piala Dunia nanti. Tak lain karena kualitas skuatnya yang menurutnya amat impresif.

Prancis tak cuma punya pemain-pemain berpengalaman macam Olivier Giroud, Dimitri Payet, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Laurent Koscielny, atau Hugo Lloris, tapi juga punya sederetan pemain muda top. Sebut saja Samuel Umtiti, Raphael Varane, Corentin Tolisso, Adrien Rabiot,Kingsley Coman, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, hingga Anthony Martial.

Dengan banyaknya pilihan dan ketatnya persaingan memperebutkan tempat di timnas, Prancis tentu saja diuntungkan. Setiap pemain akan habis-habisan untuk mendapatkan perhatian Didier Deschamps demi ke Rusia.

“Mereka punya keleluasan luar biasa besar untuk memilih pemain muda, saya tak pernah melihat yang seperti itu di level ini,” kata Hummels dilansir Soccerway.

“Kami punya hal itu juga, tapi dalam hal kedudukan, para pemain muda, mereka satu langkah di depan. Sebuah tim sensasional dan merupakan favorit utama untuk turnamen nanti.”

“Bahkan jika dua orang pemain gagal, mereka punya banyak orang untuk dipilih di setiap posisi, yang mana sungguh mengesankan,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments